06 | Respon

850 130 55
                                    

Doyoung POV

2 minggu kemudian,

Gue kembali mengecek isi surat dari fans fans gue yang mereka letakkan di loker gue.

Semua surat udah gue baca, eh belom sih masih ada 1 surat terakhir. Begitu gue buka isinya sama seperti 2 minggu yang lalu, aneh.

To= Kim Doyoung.

Bukannya lo bilang cewe tipe lo itu yang gak suka ngerokok? tapi lo gatau kan kalo pacar lo sendiri ngerokok? putusin aja dia!

Gue buang tuh surat. Udah 2 minggu gue di teror sama orang aneh itu. Dia selalu ngasih surat yang berisi perintah gue putus sama Sejeong. Gak cuma surat, bahkan gue juga di sms berisi fitnah fitnah tentang Sejeong yang gak akan pernah gue percaya.

Unknow
|Kenal Kang Daniel? dia pacarnya pacar lo

Unknow
|Masih anggep Sejeong cinta sama lo setelah liat perubahan sikap dia akhir-akhir ini?

Unknow
|Yakin gak mau putusin Sejeong?

Itulah sebagian dari isi sms nya. Sisanya? masih ada banyak cuma katanya author males ngetik jadi cuma ditulis segitu.

Gue udah berusaha nyari siapa orang yang nerror gue selama ini. Mulai dari merhatiin siapa aja yang ngirim gue surat. Ngelacak nomer gak dikenal ini. Nanya adkel yang kenal sama tulisan di surat itu. Bahkan gue ke dukun buat nanyain siapa pengirim teror itu.

Gak, yang terakhir bercanda. Gak mungkin gue ngedukun.

Semua usaha udah gue coba buat nyari pelakunya. Tapi hasilnya nihil, sampe sekarangpun gue masih belum tau dia siapa.

Doyoung POV End

Another side

"Mark, lo yakin ini berhasil? kak Doyoung keliatannya gak ngerespon apapun tuh" gue rasanya pengen berhenti neror aja kalo kaya gini. Kak Doyoung keliatan gak peduli, bahkan semua surat gue dibuang. Gue ngerasa usaha gue sia-sia.

Oh iya, Mark juga ngebantuin gue. Dia adalah orang yang ngirim sms ke kak Doyoung.

Hubungan gue sama Sejeong akhir akhir ini juga renggang. Setiap ketemu, dia selalu ngehindarin gue, gatau kenapa.

"Tenang aja Hye. Gue jamin besok hari terakhir lo ngirim surat and the terror will be end" gue gaplok dia. Kenapa? dia ngomong sesantai itu sambil minum es jeruk gue yang masih sisa setengah sampe abis.

"ES JERUK GUE MARK! ah elo, abis kan minumannya" kata gue sambil pout bibir. Masalahnya duit gue abis gabisa beli minum lagi.

"Iya ntar gue ganti Hye. Gue tau duit lo abis, habis ini gue traktir. Duit gue kan banyak, gue bingung gimana cara ngabisinnya"

"Yeu sombong"

"Eh gue duluan ya, baru inget ntar ada ulangan, gue belom belajar. Duluan cantik" kepala gue dielus trus pipi gue dicubit dan dia pergi. Aduh baper gue :')

"Neng hyera itu tadi temennya pesen bakso belom dibayar. Katanya disuruh nagih ke eneng"

"Temen yang mana ya te?" Gue manggil semua ibu kantin tuh tante. Alesan gue biar mereka ngerasa muda. Ok gapenting.

"Itu yang tadi duduk sama eneng, yang barusan pergi. Totalnya 15 ribu ya neng"

MARKLEE KAMPRET. GAK JADI BAPER GUE AH.

Mana duit gue abis lagi, sial sekali nasib cecan hari ini.

"Em bentar ya te, uang aku ketinggalan di kelas" setelah diangguki sama si tante, gue langsung lari ke kelas Mark.

"MARKLEE" Teriak gue di sepanjang koridor kelas 10. Awas aja kalo sampe ketemu, tuh bocah gue mutilasi, gue jadiin makanan kelinci ntar. Etapi kelinci kan herbivora. Yaudah makanan musang aja.

+TBC+











Mohon dimaapkan bila ada typo🙏

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang