aku cepetin ya alurnya, takutnya ntar kepanjangan ✌
2 bulan kemudian...
"Berangkat dulu ye bang"
"Iye, tiati"
Hari ini gue mau main ke rumah kak Doyoung. Sengaja gue gak bilang ke doi, pengen surprise aja.
Sesampainya dirumah kak Doyoung...
"Oh Hyera! tante kangen sama kamu lho. Udah lama gak main kesini"
"Hehe, Hyera agak sibuk tante. Anu, kak Doyoung nya ada?"
"Ada di dalem sama temen-temennya, lagi ngerjain tugas. Kalo mau, kamu bisa nunggu di kamarnya Wonyoung sampai kerkomnya Doyoung selesai"
"Boleh deh te" lalu tante Kim mempersilahkan gue masuk.
"TUY MANA SINI GUNTINGNYA"
"Sabar napa Bin! noh minjem punya Yena sono"
"YEN PINJEM GUNTING"
"EUNSEOOO, YANG BENER WOY NEMPELNYA"
"DOY LO JANGAN REBAHAN TERUS DONG, BANTU SI EUNHA SANA"
"Nyesel gue ngijinin kalian ngerjain nih tugas di rumah gue"
Gue tertawa kecil ketika mendengar suara ribut dari ruang tamu. Dan gue yakin yang terakhir bersuara itu adalah kak Doyoung yang mungkin pasrah rumahnya berubah jadi kapal pecah.
"CIEEE DOYOUNG CIEEE"
"MATAKU YANG SUCI, TIDAKKK!"
"WAH WAH EUNSEO NIH"
Gue gak bisa untuk gak kaget. Sorakan itu tadi, ngebuat gue noleh ke ruang tamu. Yang bikin nyesek adalah, gue ngeliat si Uso–
'Eunseo woy! Eunseo namanya' -makhluk gaib.
Iya ok, si Eunseo nyium kak Doyoung. Dengan posisi Eunseo diatas kak Doyoung. Tau lah ya. Rasanya? nyesek bor.
"Kak..." lirih gue. Gue ke dapur, nemuin tante Kim, "Tante maaf, Hyera tiba-tiba disuruh pulang sama abang. Ada urusan penting, maaf sekali lagi"
"Kok buru-buru banget Hye?"
"Iya, kata abang ini pentinggg bangettt te. Hyera pulang dulu ya"
"Yaudah hati-hati dijalan" gue ngangguk lalu undur diri. Ketika gue mau ngebuka pintu, ada yang manggil.
"kak Hyera! mau kemana?"
"Pulang Won. Sorry ya, mainnya kapan-kapan aja"
Blam
Marah, sedih, kesel, kaget, semua rasa itu bercampur ketika gue mengingat kejadian yang tadi. Tanpa gue sadari, air mata gue perlahan jatuh.
Calling Markonah 📞
"Tumben nelfon, nape?"
"Mark... hiks"
"LO NANGIS? KENAPA? LO DIAPAIN? DIMANA SEKARANG?"
"Temuin gue di taman biasanya"
"Otw"
+TBC+
ueueue mas doy sama mas jae 🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020