14 | Maaf

730 118 49
                                    

5 cm

2 cm

Dan....

Nyolek hidung gue sambil senyum, "Lucuan juga lo Hye" fix pipi gue merah sekarang.

"Lo nge-blush ya?"

"Eh e-enggak, s-siapa juga yang nge-blush" duh salting gue astaga. Tenang Hyera, tenang. Kendalikan dirimu.

"Imut banget adeknya Jungwoo" kak Doyoung nyubit pipi gue. Jantung? kamu aman disana kan?

"Apaan sih kak, pulang aja yuk. Udah malem ntar abang marah" gue berdiri dan jalan duluan. Tapi gak lama kemudian tangan gue ditahan.

"Tungguin dong" tangan gue digandeng lagi. Gak baper, gue gak baper, gaboleh sampe baper.

Ditengah perjalanan ke parkiran kak Doyoung bersuara, "Soal yang waktu itu gue minta maaf. Gue gak maksud ngebentak lo, cuma kesulut emosi doang"

"Gapapa kak, udah gue maafin kok. Gausah dibahas lagi deh"

"Dan juga thanks. Karena lo, gue putus sama Sejeong" tersindir nih gue. Gue berpikir kak Doyoung masih nyalahin gue soal dia yang putus dari si busuk itu.

"Maaf kak, gue gak bermaksud bikin hubungan kalian berakhir"

"Bukan itu maksud gue. Gue berterimakasih karena berkat lo, gue bisa jauh dari cewek sialan itu" sebentar, gue mau ngakak. Sejeong dibilang cewek sialan sama mantannya sendiri, gimana gak ngakak coba?

'Humor lo emang receh dek' -Jungwoo.
'Lo ngapain muncul sekarang sih? bagian lo tuh nanti' -Hyera.
'Ampun, gue jadi cowo emang serba salah' -Jungwoo.

Kak Doyoung ngelanjutin omongannya, "Gue putus karena gue mergokin Sejeong lagi jalan sama cowo lain. Memang bener kata lo, Sejeong buka cewe yang baik"

Doi ngomong sambil nunduk. Dengan kondisi kita yang masih pegangan tangan.

Ini kenapa tiba tiba parkiran jadi terasa jauh banget sih.

"Sorry, harusnya gue percaya sama omongan lo dari awal tapi yang ada malah gue yang nampar lo" ucap kak Doyoung disertai kekehan kecil.

"Sakit gak tamparan gue?"

"Sakit banget kak, gue sampe beli es batu lho. Terus kata Mark, dia mau ngebacok lo karena udah berani nampar gue, padahal pas ketemu lo aja nyali dia langsung menciut hahaha" mulai nih, jiwa bacot gue keluar.

"Mark? gue kaya pernah denger namanya"

"Dia temen gue dari kecil kak. Kalo gak salah kalian pernah ketemu kok"

"Ah! Gue inget! Yang anaknya agak bule itu kan?" Gue ngangguk.

Kita lanjut ghibahin Mark sampe di parkiran. Dear Mark, berterimakasih lah pada sahabatmu yang cantik ini. Dosa lo berkurang karena gue ghibahin.

"Pegangan"

"Asal kak Doyoung gak ngebut deh. Tau gak? kakak tuh ngebonceng gue serasa mau ngajak mati bareng ih"

"Ternyata lo bacot juga ya"

"Udah cepet jalan sana. Udah jam setengah 10 nih, bisa bisa diamukin T-rex gue" gue mukul pelan punggung kak Doyoung.

Kak Doyoung akhirnya lajuin motornya menuju rumah gue. Sesampainya di depan rumah, gue pamitan ke kak Doyoung trus masuk ke dalem.

"Hyera" teriak kak Doyoung.

Gue yang baru mau megang kenop pintu pun noleh, "Ya kak?"

"Good night, makasih waktunya. Sleep well"terus kak Doyoung langsung ngegas ninggalin pekarangan rumah.

Gue teriak-teriak dalem hati.

Ya kalo teriak beneran, bisa di demo tetangga ntar.

Gue buka pintu pelan pelan.

"DARIMANA AJA HAH?! CEWE KOK BARU PULANG JAM SEGINI? KEENAKAN MAIN SAMA DOYOUNG SAMPE LUPA WAKTU YA!" Bener dugaan gue. Pulang-pulang pasti bakal dimarahin T-rex.

"Santai dong bang, gue baru pulang bukannya disambut malah diteriakin" ujar gue sambil nutup pintu.

"GIMANA GUE BISA SANTAI HYE? GUE KHAWATIR! HP LO DAN HP DOYOUNG, SEMUA GAK ADA YANG BISA DIHUBUNGI. SEDANGKAN LO BARU PULANG JAM 10 MALEM UNTUNGNYA PAPA MAMA DAH TIDUR" bentak bang Jungwoo, dan tanpa sadar gue nangis.

"Maaf b-bang, g-gue kira tadi hiks, kak Doyoung u-udah ijin ke abang hiks, kalo gue pulang telat" gue sesenggukan.

Ngeliat gua yang nangis, bang Jungwoo langsung meluk gue, "Gue gak suka ya kalo liat lo nangis. Maaf tadi bentak lo, gue cuma takut adek kesayangan gue kenapa napa"

"Bang"

"Hm?"

"Hyera sayang abang"

+TBC+























agak panjang ya hng

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang