Flashback on
"Oh iya, lu pacaran sama kak Doyoung ya?" tanya gue. Inilah sebenernya pertanyaan yang paling gue tunggu jawabannya.
"Iya, tapi jujur aja gue udah males sama tuh anak"
Wah curiga nih gue. Sebelum Sejeong ngelanjutin omongannya, gue buka hp gue dan mulai ngerekam suara. Alibi gue sih 'bang Jungwoo nge chat' dan untung dia percaya.
Setelah itu gue letakkan hp di meja dan mempersilahkan Sejeong buat ngelanjutin ceritanya.
"Lanjut. Kenapa lu males sama kak Doyoung?"
"Dia tuh kalo pacaran gak ada romantisnya sama sekali tau gak? tiap gue ajak jalan selalu nolak dengan alasan OSIS atau tugas"
"Ya kan dia ketos Jeong, wajar kan kalo sibuk?" Ucap gue.
"Iya sih. eh tapi Hye, dia tuh terlalu kaku, gak peka, dan dia gak pernah ngebeliin gue apapun semenjak kita pacaran sampe sekarang" jelas Sejeong menggebu gebu. Mungkin kalo di animasi, di mata Sejeong udah ada api nya kali.
"Terus? kenapa lo masih mau bertahan sama dia?"
"Gini hye, Doyoung itukan anak populer di sekolah. Nah kalo gue jadi pacarnya otomatis gue ikut populer dong, iya kan? nah itu tujuan utama gue, populer. Gue bakal putusin dia pas dia lepas jabatan dari OSIS" pengen gue tendang aja nih orang, tapi gue masih inget kalo dia sahabat gue. Gak tega.
"Dan sebenernya beberapa hari setelah gue sama Doyoung pacaran, gue dapet cowo baru kok. ya dengan kata lain gue selingkuh" ujar Sejeong santai. Dahla, gue tendang beneran aja ni anak.
"Jadi intinya lo ngedeketin kak Doyoung demi kepopuleran trus ketika kak Doyoung gak famous lagi, lo putusin dia dengan cara ngakuin selingkuhan lo sebagai pacar baru?"
"100 buat lo"
Gue ambil hp gue, matiin perekamnya terus pamit pulang.
Sialan, pokoknya besok gue harus kasih tau kak doyoung tentang ini.
Flashback off
"KAK DOYOUNG!" Panggil gue. Orang yang disebut namanya pun noleh, barengan sama 2 temennya.
"Boleh bicara kak? Ini penting" tanpa menunggu persetujuan dari kak Doyoung, gue narik dia ke arah rofftop.
"KAK JAEHYUN, BANG JUNGWOO, KELINCINYA GUE PINJEM DULU"
"Kelinci? kita kapan melihara kelinci Jae?" -Jungwoo.
"Gblk lu, yang dimaksud kelinci tuh Doyoung" -Jaehyun.
"Emang Doyong itu kelinci? diakan manusia. Wah tolol nih ade gue" -Jungwoo.
"Yg tolol itu lo bego. Dah ah, ayo ke kantin" -Jaehyun.
Hyera side
Sesampainya di rofftop gue ngatur nafas soalnya tadi habis lari larian dari lantai 3 ke sini.
"Lu ngapain sih ngajak gue kesini?" Ucap kak Doyoung dengan nada sedikit tinggi. Mungkin dia marah karena gue tarik tadi.
"Maaf kak. Ada yang mau gue omong-"
"To the point" dingin amat kak, serasa ngomong sama kulkas berjalan gue.
Gue tarik nafas, "Kakak harus putusin Sejeong! Sejeong itu gabaik buat kakak, dia selingkuh di belakang kakak, dia pacaran sama kakak cuma biar dia bisa populer, dia bukan anak baik baik kak"
"Gak mungkin Sejeong kaya gitu!" Bentak kak Doyoung.
Udah gue duga pasti dia gak terima.
"Kak Doy, sejeong cuma manfaatin keberadaan kakak. Dia itu sebenernya sering nge bully, main sampe malem, ngerokok. Kakak jangan per-"
Plak
"Jaga omongan lo! Sejeong orangnya gak kaya gitu. Oh atau lo mau jelek jelekin dia dihadapin gue biar gue putusin dia dan gue jadi milik lo? Iya kan?!" ujar orang yang barusan nampar gue. Ya, kak Doyoung orangnya.
"Kak maksud gue bukan gitu. Gue cuma gak ma-"
"Udah sekarang mending lo balik ke kelas" omongan gue dipotong lagi, syaland :)
Gue pun turun dari rofftop dan menuju kantin. Mau mesen es batu gue, sakit coy ditampar kak Doyoung, ya walau gak terlalu kenceng sih.
Ketika gue sampai di kantin, gue mesen es jeruk trus duduk di pojok. Sendirian.
"Lho? Hyera? pipi lo kok merah gitu? why?" Tanya seorang cowok yang barusan aja duduk di hadapan gue.
"WI, HYERA DISINI WI" teriak cowok itu.
"HYERA YAAMPUN GUE CARIIN LHO. Eh? Kok pipi lo merah? Habis ditampar siapa lo?" Tanya cewek yang dipanggil 'wi' tadi.
Yap, mereka berdua adalah Mark dan Tzuyu, temen gue.
+TBC+
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan gaes. Masih kuat kan puasanya? xixixi
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020