"Brengsek tuh kakel. beraninya nampar anak cewe" ucap Mark emosi.
Ya, gue barusan cerita ke Mark dan Tzuyu tentang kejadian di rofftop tadi dan setelah mendengar cerita gue, Mark langsung emosi.
"Aha! Gue ada ide!" ucap Tzuyu seolah olah di atas kepalanya ada lampu yang menyala.
"Apaan?" kata gue dan Mark barengan. Cie jodoh.g
"Gimana kalo kita nginep di rumah Hyera malem ini sambil nyari solusi dari masalah ini" usul Tzuyu.
"Boleh juga tuh. Sekalian ngabisin stok cemilan lu Hye" Mark senyum jahil, tapi kemudian meringis kesakitan karena habis gue gaplok.
"Yaudah gue kasih tau yang lain dulu"
Majelis Ghibah
HyeraKim
Hello|Masih idup?|
Echan
|Eh ada mba cantik
|Ada apa mba?NanaJaem
|Heh gausah ngalus lu ChanYeri teri
|Jaemin gapernah mirror ya hahahaEchan
|Bully aja YerNanaJaem
|Kok jadi gue sihEchan
|Mana saya tau, saya kan HaechanYeri teri
|Suka suka elu dah ChanHyeraKim
Heh gue mau ngomong nih|
Read by 5
Anjir kacang|NanaJaem
|Apaan Hye?
HyeraKim
Jaemin😢 akhirnya|
Ok jadi gini|Echan
|Oh gitu, iya iya pahamHyeraKim
GUE BELOM SELESE SAT|Yeri teri
|Sabar Hye
|Ntar Haechan gue cemplungin di got pas pulsekEchan
|Jangan lah Yer, ntar muka ganteng gue ilang gimana?Yeri teru
|Peduli amatHyeraKim
DIEM DULU ANJING GUE MAU NGETIK INI|Echan
|Waduh ibu negara ngamuk
|Ampun nyaiHyeraKim
Sabar gustiiii sabarrrrrrr|
Jadi gue mau ajak kalian nginep di rumah gue sekalian nyelesein masalah yang gue punya, gimana?|NanaJaem
|Masalah apaan Hye?HyeraKim
Ntar dirumah gue ceritain|Echan
|OKE GUE SETUJUYeri teru
|PULSEK GUE TUNGGU DI MOBIL GAES. PULBAR GUENanaJaem
|NGINEP 2 HARI HYE. BESOK KAN LIBURTzuyu dan Mark yang daritadi cuma nyimak di grub lagi cekikikan gaje. Ntah apa yang lucu.
Skip malam harinya.
"Hyera, temen lu kalo laper suruh pesen aja ya, gaada makanan di dapur" ujar bang Jungwoo.
Mama sama papa lagi nginep di rumah nenek, jadilah gue berdua sama abang. Tapi untung ada temen temen gue jadi rumah gak sepi sepi amat.
"Iya bang" jawab gue. Setelah itu gue nyuruh temen temen gue duduk melingkar di ruang tamu.
"Gue bakal nyeritain masalahnya tapi dengan suara kecil biar bang Jungwoo gatau, oke?" dan yang lain ngangguk.
Gue pun menceritakan kejadian di rofftop tadi siang.
"Jadi kalo lo ngasih tau bang Doy lagi kayanya bakal percuma, yang ada elu di tampar lagi. Yakan?" ucap Jaemin dan diangguki oleh yang lain.
"Kalian ada saran? Jujur, gue kasihan sama kak Doyoung"
"Tapi gue gak nyangka kak Sejeong ternyata seburuk itu" celetuk Tzuyu.
"Iya juga. Padahal di sekolah keliatan ramah banget" sahut Yeri menyetujui.
"Hyera gue ada ide, but i can't promise this is gonna be good" ucap Mark ragu.
"Gapapa ngomong aja"
"Lu ngasih tau bang Doy nya lewat surat. Kesannya mungkin kaya neror dia gitu. Gimana?"
"Boleh juga" -Jaemin.
"Pinter amat lu Mark" -Yeri.
"Nah gitu aja" -Tzuyu.
"SETUJU" -Haechan.
Btw, Haechan daritadi gak ikut ngumpul. Dia lagi ngabisin stok camilan gue di dapur. Eh balik dari dapur langsung teriak 'setuju' aja, gatau tadi dia denger saran Mark atau nggak.
"Gue coba deh, makasih Mark" gue meluk mark. Gak usah heran, gue sama dia udah temenan dari SD jadi akrab.
"Yaudah kalian tidur deh, udah jam 11 nih" peringat Tzuyu sambil ngelirik jam.
Kita semua pun tidur. Yang cewe di kamar gue. Yang cowo di kamar tamu.
Besoknya mereka semua pulang. Kata Jaemin, "gak jadi nginep 2 hari Hye, disuruh jadi babu sama emak" dan yang lain alasannya juga sama, jadi babu.
+TBC+
Klik bintang dibawah ini apa susahnya sih? aku gasuka ya kalo kalian sider.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020