17 | Gosip

640 102 71
                                    

"JANGAN NGARANG LO BANG!"

"Serius Hye, ngapain juga gue boong? Doyoung sendiri yang bilang ke gue sama Jaehyun tadi"

"Yang bener? gue tanya kak Jaehyun nih" gue ngambil hp dan nyari kontak kak Jaehyun untuk mendapat sebuah kepastian.

"Halo kak"

"Tudep, gue ngantuk"

"Anu kak, mau nanya"

"..."

"Katanya, kak Doyoung suka sama gue? bener?"

"Hooh, tau darimana lo?"

"Bang Jungwoo barusan cerita"

"..."

"Lo nggak sekongkol buat ngerjain gue kan kak?"

"Buat apa? gaguna banget ngerjain lo"

"Yaudah makasih, sorry ganggu waktunya, bye"

"Gimana? udah dibilangin juga, masih aja ngeyel" lalu bang Jungwoo balik ke kamarnya.

Jadi tadi selesai makan malam gue curhat ke bang Jungwoo tentang hubungan gue sama kak Doyoung yang makin hari makin gajelas.

Ditengah cerita tiba-tiba bang Jungwoo nyeletuk, "Oh iya! tadi Doy bilang dia tertarik sama lo" dan saat itu juga gue pukul kepala dia pake hp. Bodoamat rusak, tinggal minta yang baru, beres.

Pagi harinya di sekolah...

"BREAKING NEWS! BREAKING NEWS!" teriak gue ke Yeri yang lagi duduk di sebelah gue.

"Apaan sih cot! sampe gue tuli, tanggung jawab lo"

"Yaelah baperan amat teri"

"Bodo" Yeri malingin mukanya. Ngambek.

"Gue ada berita terbaru nih, panggilin Ceuwi gih" suruh gue, ngedorong bahu Yeri keluar kelas.

"Eh eh apa nih? lo pikir main kereta-keretaan hah?"

Abaikan saja Yeri. Kita berdua jalan ke kelas sebelah, manggil Tzuyu.

"CU CU CU CU CUWING GAM. HEH WI, SINI LO" ya beginilah derita punya temen toa. Mulutnya gabisa dijaga, bikin malu tiap si dia teriak.

Pletak

"Suara lo kecilin dikit napa Yer" oknum yang sedaritadi dicari akhirnya keluar, mukul kepala yeri pake botol minumnya.

"Ada perlu apa sama princess? sampe teriak-teriak begitu" kata Tzuyu.

Iya percaya deh, yang cantik mah bebas.

"Gue ada gosip buat bahan ghibahan baru"

"Apa?" Yeri dan Tzuyu yang nyaut barengan.

gue berbisik, "Kak Doyoung suka sama gue"

"WHAT?!" ini respon Tzuyu.

"OMEGAT! OEMJI! ASTAGA DRAGON! TAEYONG ENSITI AI LOP YU!" dan ini respon Yeri.

"Tapi gatau juga benernya, ntar gue tanya langsung deh ke orangnya" gue menggidikan bahu.

Seketika Tzuyu nyeletuk, "Tapi gue takut kalo sampe beneran kak Doy suka sama lo"

"Memang kenapa?"

"Lo gatau? katanya, kak Doyoung gabisa move on dari Sejeong" hm, maklum aja kalo Tzuyu tau rumor beginian. Sepupu sekaligus chairmatenya, Somi, salah satu dari geng berita ter-update sekolah yang isinya gosip semua.

"Tapi gue liat dia baik-baik aja tuh"

"Hye, setelah kak Doyoung putus, banyak cewe yang nyoba nembak dia tapi ditolak semua, dan alasannya selalu aja sama"

"Alasan apa?"

"Dia masih ngejaga hatinya buat Sejeong"

"Setelah dia disakiti sama Sejeong? masih jaga hati? gila tuh ketos. Trus apa hubungannya sama Hyera? dia bakal diapain? gue yakin kak Doy bakal jagain Hyera" kata Yeri.

Yang disukain gue, yang ribet Yeri.

+TBC+























vote commentnya boleh?

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang