30 | First Kiss

471 49 0
                                    

"Hye, Mark, gue tinggal dulu ya. Tuh kalo mau makan ada di meja tinggal dipanasin"

"Iye bang"

"Abang pergi. Jaga rumah ya lo berdua"

Pintu ditutup. Bang Jungwoo pergi nginep ke rumah temennya.

Dan sekarang gue ditinggal dirumah berdua sama Mark jam 8 malem. Anyway uri Mark udah sehat yey.

"Mark"

"Paan?" jawab Mark tanpa ngalihin pandangan dari hp nya.

"Gue penasaran deh"

"Soal?"

"Gimana rasanya ciuman" kata gue sambil ngebayangin kejadian ketika kak Doyoung dicium Eunseo.

"Random amat lo"

Tiba-tiba gue dapet ide. "Mark! nyoba yok"

Mark naruh hp nya dan natap gue, "Jangan bilang kalo-"

"Ciuman sama gue" jawab gue dengan wajah sumringah.

"Gila lo Hye"

Mark POV

Gue masih gak habis pikir sama bocah di depan gue ini. Yang bener aja, malem-malem gini tetiba ngajak ciuman.

"Plis lah Mark"

"Gabisa"

"Gue pengen ngerasain Mark. 1 kali aja deh" pintanya.

Fix ini si Hyera kerasukan setan.

"Sekalian ajarin gimana cara ciuman yang bener"

"Lo kan sering nonton drakor yang ada kiss scene nya Hye. Masa gatau caranya?"

"Mark..."

Gak Mark, gak boleh ntar bang uwu marah. Tapi cewek depan gue ini ngebet banget mintanya, mana sambil puppy eyes kan hati Markeu goyah.

Okelah sekali aja gapapa kali ya, cuma sebates nempel doang. "Yaudah iya" kata gue.

Hyera yang ngedenger jawaban gue loncat-loncat kesenengan.

Tarik nafas. Oke, lo pasti bisa Mark!

"Liat gue Hye"

Kita tatapan, pandangan gue terkunci sama Hyera, begitu juga sebaliknya. Tanpa disadari ternyata gue semakin lama semakin mengikis jarak diantara kita berdua. Kedua bahu Hyera gue dorong sampe nyentuh sofa jadi posisinya gue yang diatas. Semakin dekat, bahkan gue bisa ngerasain hembusan nafasnya.

Ceklek

Mark POV End

Ceklek

"Hyera kata abang lo-ANJIR KESERINGAN NGEDENGERIN LAGU DRIPPIN LO HYE. ASTAGA MATA GUE"

Spontan gue sama Mark berhenti dan noleh ke pintu. Kaget. Berasa ke gep lagi selingkuh nih gue.

Awalnya emang gue cuma fokus ke Tzuyu, tapi gue gak tau kalo ternyata ada Yeri dibelakangnya.

"Yer"

Tanpa bicara apapun, Yeri keluar rumah. Gue sangat amat paham kalo Yeri kecewa.

"Yeri! Yer! gue gak bermaksud Yer! Yeri tungguin"

+TBC+

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang