"Kak"
"Ya?"
"Kakak beneran suka sama gue?"
Kak Doyoung ngelepas headset yang dia pake lalu ketawa tanpa suara, oh atau menghela nafas? gatau ah.
"Hhhh, tau dari Jungwoo ya?" dan naruh headsetnya di meja.
Sekarang ini gue dan kak Doyoung lagi di ruang tamu rumah gue, belajar bareng.
Lebih tepatnya gue yang minta ajarin sih. Kak Doyoung cuma ngejelasin, ngasih soal, nunggu gue nyelesein soalnya sambil denger lagu, trus ngoreksi jawaban gue.
Oke balik ke topik.
"Iya, emang bener?"
"Bohong kalo gue bilang nggak"
"Artinya iya?" tanya gue ragu-ragu.
Kak Doyoung keliatan mikir dulu, lalu nepuk-nepuk pucuk kepala gue pelan sambil senyum ganteng. "Kalo iya memangnya kenapa hm?"
Gue yang ngedenger itu jadi adem panas sendiri. Kok deg-degan sih?!
"E-enggak kok, c-cuma nanya! Iya... cuma nanya doang... ehehe" gue ketawa canggung, kenapa gue tiba-tiba grogi gini sih.
Kalo ada Yeri dan Tzuyu disini gue bisa diejek gegara salting sama tingkah laku manusia di depan gue ini.
"Yaudah, lanjutin gih" kak Doyoung ngelirik jam tangannya, "1 jam lagi gue pulang ya?"
Gue narik lengan bajunya, "Mau kemana? kok buru-buru? d-disini dulu aja" dan berbicara sambil nunduk.
"Gamau banget kalo gue pergi. Takut kangen ya?" goda kak Doyoung.
"N-nggak gitu kak, a-aku cuma..." mampus gue grogi lagi. Lagian kenapa keceplosan ngomong 'aku' segala sih. Hyera bodoh.
"Gapapa, nanti kalo ada waktu pasti gue kesini lagi. Udah sana terusin belajarnya, kasian tuh soalnya dikacangin haha" Kak Doyoung ketawa, ganteng. Kayanya dimata gue apapun yang dia lakuin selalu ganteng.
Akhirnya gue lanjut belajar lagi.
Sesuai apa kata kak Doyoung tadi, dia beneran pulang 1 jam kemudian. Dan gue nganterin dia sampe depan pintu.
"Janji ya kalo senggang main kesini?"
"Iyaaa Hyera. Lucu banget, calon pacar siapa sih" seketika gue mukul pelan bahu kak Doyoung.
"Calon pacarnya Lee Taeyong NCT. Udah sana pulang" usir gue.
"Cieee, pipinya merah tuh"
"KAK DOYOUNG!"
"Iya iya ini gue pulang, maap"
"Tiati dijalan" Ucap gue, masih dengan muka yang sebel.
"Jangan marah dong, gue minta maaf ya. Bye manis" lalu kak Doyoung kabur bareng sama sepeda motornya.
"IIHH KAK DOYOUNG!!!"
Dan disinilah, masa ketika gue dan kak Doyoung yang udah deket jadi mak—
Bugh
"BERISIK!" teriak seorang tersangka pelempar sandal ke kepala gue tadi. Kim Jungwoo.
"SAKIT BANG! LAPORIN MAMA NIH" bales gue, teriak juga. Hingga akhirnya kita berdua adu bacot di ruang tamu. Untung mama papa lagi keluar.
Dan disinilah, masa ketika gue dan kak Doyoung yang udah deket jadi makin deket.
Juga awal mula bang Jungwoo yang kini jadi babu gue karena takut gue laporin tindakan kejamnya tadi.
+TBC+
udah liat covernya Renjun belom? suaranya sopan banget tolong T.T
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020