26 | Setelahnya

698 82 36
                                    

Beberapa minggu kemudian...

Jungwoo POV

Gue dan adek gue masih sedikit syok dengan kepergian papa mama yang terkesan mendadak.

Udah beberapa minggu ini adek gue keliatan ga ada semangat hidup sama sekali. Makan ogah-ogahan, sekolah gak semangat, bolos ekskul, bahkan diajak temennya shopping aja dia gamau.

Sebenernya kondisi gue gak jauh beda sama adek gue. Tapi setelah dapet pencerahan abis makan di warung mie ayam pak Taeil, gue sadar kalo gue gaboleh terlarut dalam kesedihan gini. Gue harus bisa jadi penyemangat buat Hyera, gue harus kuat.

Dan juga akhir-akhir ini Mark jadi sering ke rumah. Ntah buat nemenin Hyera, ngebujuk Hyera makan, atau yang lainnya. Yang gue liat sih tuh bocah jadi lebih perhatian aja ke Hyera.

Sekedar info juga, gue dan Doyoung udah baikan karena sogokan makan bareng dari Jaehyun. Thanks Jae.

Tapi nggak dengan Hyera, dia masih enggan untuk nemuin Doyoung.

Jungwoo POV End

"Lo gak bosen apa di kamar terus? maen lah yok, kerumah Haechan kek minimal atau ke warnet gitu"

Gue cuma diem. Barusan yang ngajak ngomong itu Mark yang lagi rebahan di kasur gue. Gue sendiri? di meja belajar ngeliatin foto keluarga yang ada di bingkai foto sambil merenung.

Tiba-tiba gue ngerasa kursi gue di puter balik sama Mark. Menghela nafas panjang, lalu Mark ngomong, "Lo gak bisa gini terus Hye. Bukan cuma lo tapi gue juga bisa gila lama-lama. Ayolah, kalau lo sedih orang tua lo juga ikut sedih dan gak tenang disana"

Mark jongkok menyesuaikan tingginya sama gue, "Coba ikhlasin kepergian orang tua lo pelan-pelan. Pasti mereka gamau liat anak gadis mereka terus-terusan nangis gini kan?" lalu ngelus pucuk kepala gue dan berakhir turun ke pipi gue.

"Gue juga jadi sedih ngeliat kondisi lo yang kaya gini" sedetik kemudian Mark menarik gue ke dalam pelukannya. "Please Hye..." lirihnya.

Sedikit lama kita pelukan sampai suara seseorang mengalihkan atensi kita berdua.

"Hyera ntar malem pesta pia—ASTAGFIRULLAHALADZIM MENTANG-MENTANG BERDUAAN DI KAMAR"

Spontan Mark ngelepasin pelukannya dan ijin keluar kamar, malu. Sama halnya dengan Mark, gue juga malu. Yekali anjir, diciduk lagi pelukan di kamar.

"Apesih Soodam ah"

Kenalin, tetangga gue, Lee Soodam.

Anaknya pemalu diawal, banyak bacot diakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anaknya pemalu diawal, banyak bacot diakhir. Hobinya makan dan begadang, plus skincare-an. Gatau gimana sejarahnya kita berdua bisa deket. Dia termasuk dalam daftar orang yang selalu mencoba menghibur gue beberapa minggu ini.

"Cie pelukan sama Mark cie. Ditunggu kabar jadiannya ya hohoho" goda Soodam.

"Gajelas lo. Mau apa kesini?"

"Idih, abis sedih langsung marah. Sensian amat ketek jebra"

Oh ya dan satu lagi, dia gabisa nyebut huruf 'Z' dengan baik dan benar.

"Bacot. Mau ngapain sih? kalo kagak ada perlu keluar sana, pulang"

"Cih ngusir. Gue kesini tuh mau ngajak pesta piama ntar malem. Gaada temen nih, Dita lagi liburan sama keluarganya"

"Cukup tau aja ya diriku, dicari pas ada perlunya doang" gue pura-pura ngambek.

"Gak gitu elah. Ya Allah lo kenape sih? peemes?"

"Au"

"Yodah gue panggilin Mark deh biar mood lo balik. Bay, princess pulang dulu" Pamit Soodam yang gue balas dengan deheman singkat.

Seterusnya Mark balik ke kamar dan lanjut rebahan, berakhir ketiduran di kasur gue. Katanya capek ngebujuk gue mulu, jadi dia istirahat dulu.

+TBC+



















makin kesini makin ga nyambung sama judulnya, ya kan?

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang