Gue sama kak Doyoung lagi di cafe. Tadi abis main di rumah kak Yuta, nugas bareng dan berakhir keberadaan gue tidak dianggap.
Untungnya tadi ada adeknya kak Yuta yang seumuran sama gue. Nako namanya, sesama kpopers juga. Jadilah gue berfangirl ria bareng Nako dikamarnya.
"Main apa sih kak? serius amat sampe gue dikacangin"
"Mau nyoba?" kak Doyoung noleh ke gue. Nunjukin layar hp nya yang menampilan sebuah game. Game basket, dimana kita harus masukin bola basket ke keranjang nya.
Karena gue rasa itu seru yaudah gue coba, "Boleh kak"
Disaat gue lagi serius-seriusnya, tiba-tiba tangan kak Doyoung ngerangkul gue dari samping. Ya karena kita duduknya sebelahan.
Fokus gue seketika ambyar karena kelakuan dia. "Ih kak Doy apaan sih, jadi kalah kan" kata gue dengan muka yang minta dikasihani.
"Mulutnya gausah gitu, gue jadi pengen nyium rasanya"
Plak
Sebuah tampolan yang gak kenceng, juga gak pelan, gue layangkan ke manusia yang saat ini ngerangkul gue.
"Nyebelin!" gue puter arah munggungin dia. Ngambek bodoamat!
"Eh, Doyoung!" sapa seorang cewe yang baru masuk cafe.
"Eunseo? ngapain lo disini?"
"Mau ketemu Bona. Lo sendiri?"
"Abis jalan sama cewe gue" kata kak Doyoung sambil ngelirik gue.
Mon maap, apa tadi katanya? cewenya dia? gue? jalan bareng? CIH.
Si cewe yang bernama Eunseo ini cuma manggut-manggut doang. Lalu dia pergi dari hadapan kita berdua.
Sebelum pergi tadi, gue sempet liat Eunseo ngelayangin tatapan gak suka ke arah gue. Ntahlah, tapi firasat gue seketika gak enak.
"Siapa itu kak?"
"Cewe tadi?" gue ngangguk, "Itu Eunseo, sekretaris kelas"
"Kakak deket sama dia?"
"Gimana ya, kita bisa dibilang akrab karena dia anggota OSIS juga dan kadang gue sekelompok sama dia kalo ada tugas"
Gue ngangguk untuk kedua kalinya. Bangkit dari tempat duduk lalu gue ngajak kak Doyoung nganterin gue pulang.
+TBC+
pendek ya? huhu maaf T-T
nih kenalin, mba Eunseo si sekretaris kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020