Esok siang harinya gue dateng kerumah Mark buat nyeritain semuanya ke Mark termasuk Yeri yang katanya mau ngedeketin Mark. Sekalian minta saran gimana caranya biar gue bisa baikan lagi sama Yeri.
"Gini deh, soal Yeri biar gue yang urus dan lo gausah ambil pusing. Gampang kalo ngebujuk dia mah. Lo kirim pesan aja ke dia ntar biar gue yang ngomong" katanya.
"Tapi Mark.."
Mark megang kedua bahu gue, ngehela nafas sebentar. "Hyera, ini masalah antara gue sama Yeri, lo cuma anak nyasar. Jadi biar gue yang nyelesein oke?"
Walaupun ragu tapi akhirnya gue ngangguk juga. Gue ambil hp trus ngebuka roomchat gue sama Yeri dan ngetik sesuatu disana.
HyeraKim
Yeri|
Gue mau minta maaf soal kemaren malem|
Dugaan lo emang bener, gue tau gue salah Yer|
Gue khilaf kemaren|
Yer, gue bener-bener minta maaf|
Gue ga maksud bikin lo kecewa ataupun nikung lo, sama sekali ngga. Tolong Yer, gue gamau hubungan persahabatan kita renggang cuma gara-gara ini|
Sorry Yeri|"Udah?" tanya Mark.
"Udah, gatau bakal tetep dibaca apa nggak"
"Gapapa yang penting lo udah minta maaf. Sekarang lo mau kemana? mau beli apa? gue jajanin dah biar tuh muka kaga cemberut mulu"
Mendengar kata jajanin gue langsung senyum selebar mungkin. Oh jelas, siapa yang mau nolak ketika kita bisa ditraktir sepuasnya? garis bawahi SEPUASNYA. Pasti gaada, gue yakin. Ya kalo emang ada sih gue yakin di masa depan dia bakal nyesel.
"Laper, tapi ga pengen makan nasi" gumam gue.
"Kalo gitu mau mie ayam?" tawar Mark. Gue ngegeleng.
"Jelly?" ngegeleng lagi.
"Seblak?" ngegeleng lagi.
"Coklat?" ngegeleng lagi.
"Es campur?" ngegeleng lagi.
"Es krim?" ngegeleng lagi.
"Astaga, terus lo maunya apa?" tanya Mark yang mungkin mulai gemes pengen nampol gue.
"Terserah"
Mendengar jawaban gue Mark langsung duduk disebelah gue dan ngelitikin gue sampe mampus.
"Lo tuh kalo ditanya ya jawab yang bener Hyeraaa" katanya masil sambil ngelitikin gue.
"Ahaha, ah ampun Mark, ampunnn aduh geliii Mark"
"Hm? bilang apa tadi ga kedengeran"
"AMPUN MARK IH GELIII" karena kasihan akhirnya Mark berhenti.
"Mark ngeselin ah gak asik" cibir gue yang langsung dapet tatapan sinis dari Mark.
"Lo lah! lagian ditawarin segala macem geleng geleng mulu giliran disuruh milih sendiri malah bilang terserah"
Gue nyubit pipi Mark karena gemes, dia kalo lagi ngomel tuh lucu aslian dah.
"Yaudah bikin mie instan aja yok" ajak gue.
"Heh nggak, gaboleh. Lo minggu kemaren udah makan mie instan 3 kali ya. Lo kagak kesian sama lambung lo? jangan terlalu sering makan mie Hyera, apalagi mie instan. Ga baik buat kesehatan lo"
Gue kaget sekaligus gemes lagi. Pertama, tau darimana nih orang minggu kemaren gue makan mie instan sampe tiga kali. Dan, sekali lagi gue bakal bilang kalo Mark lucu ketika ngomel.
"Iya mas iyaaa, nggak makan mie instan kok minggu ini" gue ngebentuk jari gue jadi peace sambil nyengir.
Mark kemudian ngacak acak rambut gue sambil senyum, "Gitu dong pinter". Trus dia jalan buat ngambil kunci mobilnya. "Ayo beli bakso"
"Ayo aja tapi lo ngapain bawa mobil"
"Diluar panas, gue gamau sampe lo ngomel ngomel gegara kepanasan"
+TBC+
agak drama ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020