"Udah atuh Hye, jangan nangis mulu. Ntar pulang gue beliin jelly deh"
"Hye..."
"Jangan nangis dong, mata lo nanti bengkak lho"
"Gapapa Hye, tenang ya"
Entah udah berapa kali Mark nenangin gue. Sejak tadi gue gak bisa berhenti nangis, gue kecewa dan sakit hati.
Akhirnya gue tenang meski masih sedikit sesenggukan. Gue ngelepas pelukan Mark, gue tatap mata dia.
"Mark"
"Hm?"
"Gue jelek ya?"
Hujat aja gue, gapapa. Gue tau gue bego.
Mark menangkup kedua pipi gue, lalu dielus-elus pelan. Dikira gue kucing kali.
"Mau lo marah, nangis, sebel, bangun tidur pun, apapun itu bakal keliatan cantik di mata gue" ucapnya sembari tersenyum tulus.
Tangan Mark yang tadinya megang pipi gue kini berpindah ke pucuk kepala gue. Diusapnya pelan, "Now explain to me, kenapa lo nangis sampe setengah jam?"
"Kak Doyoung..."
"Kenapa hm? cerita yang jelas dong"
"Gue tadi ke rumah kak Doyoung trus ngeliat kak Doyoung ciuman" gue nangis lagi, sesakit itu memang.
"Bang Doy ciuman? sama siapa?"
"E-eunseo"
"Kak Eunseo anak OSIS?" gue ngangguk.
"Yaudah, lebih baik sekarang lo tenangin diri lo dulu. Besok atau lusa lo tanya kejadian yang sebenernya ke bang Doy, ok? come on, i'll take you home"
"Bentar, mau touch up dulu biar nanti orang rumah gak curiga"
"Hyera... Hyera... ada-ada aja kelakuan lo" Mark ketawa kalem.
No, itu gak kalem.
Nah gitu.
Setelah selesai touch up, gue bangkit dari tempat duduk. Jalan nyusul Mark yang udah ninggal gue duluan, dan ngerangkul dia walau agak susah karena dia tinggi.
"Jelly nya jadi kan?"
"Everything for my princess"
"Princess gundulmu" lalu Mark dan gue ketawa bareng padahal gaada yang lucu, mohon dimaafkan karena humor kami berdua memang receh.
+TBC+
triple up spesial ultah Jaemin ok?
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020