07 | Sahabat Kecil

844 137 77
                                    

Mark mau nginep, dia beli snack banyak biar diijinin nginep sm gue. Gampangnya, dia nyogok gue.

Pukul berapa sekarang? 9 malam dan Mark baru dateng.

"Mark lo capek?" dia ngangguk.

"Ngantuk?" dia ngangguk lagi, "Tapi gue males ke kamar" jawab dia.

"Lo tuh ya, baru juga dateng. Taruh dulu itu tas nya dikamar"

"Bacot Hye, pusing gue" Mark ngomong sambil megang kepalanya. Beneran pusing ini sih.

Gue akhirnya memutuskan buat duduk di sofa.

"Yauda tidur sini dulu" gue nepuk nepuk paha gue, mempersilahkan Mark untuk tidur disitu.

Mark pun tidur di paha gue. Tangan gue yang kanan gue pake buat ngelus rambutnya, sedangkan yang kiri buat megang hp.

15 menit setelah gue main hp, gue juga ngerasa ngantuk.

"Mark" gue nepuk pipi Mark pelan. Percayalah sekarang jarak muka kita berdua deket banget.

"Ngghh"

"Mark bangun dulu bentar, pindah ke kamar. Gue juga mau tidur nih" gue ngomong masih sambil nepuk pipi dia.

Akhirnya dia bangun. Anjir kok gue deg-degan?

Tngan gue ditarik Mark menuju ke kamar tamu. Ini bocah mau ngapain sih.

Ceklek

Mark langsung ambrukin badannya di kasur. Ngeliat pintu dibuka, gue inisiatif buat keluar.

"Where you gonna go? come here" panggil Mark pake bahasa Inggris. Maklum, bule.

Gue pun jalan ke kasur. Begitu gue duduk di pinggiran kasur, Mark bergeser dan nepuk nepuk  sisi kasur yang kosong.

"Tidur sini" fix, Marklee gila.

Mungkin karena gue kelamaan jawab, Mark narik tangan gue. Gue otomatis jatoh ke kasur. Jadi sekarang gue tidur di sebelahnya.

"Jangan kemana mana, malem ini temenin gue tidur"

"Tapi kalo bang Jungwoo atau mama papa tau?"

"I will explain it to them" trus Mark meluk gue dan merem. Otw dunia mimpi dia.

Gue? gabisa tidur, jantung gue lagi lari marathon. Sekarang posisinya kepala gue berhadapan sama dada Mark. Berasa jadi guling :')

Gue ngeliat muka Mark yang kalo dipikir pikir ganteng juga kalo lagi tidur. Kenapa gue baru sadar sekarang sih kalo sahabat gue ini ganteng.

Gue reflek ngelus pipi Mark, "Good night, Marklee"

Instagram

❤️ Liked by ceuwi_gum and 836 othershyerabbit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Liked by ceuwi_gum and 836 others
hyerabbit.25 Manjanyaaa👀 @markeuuu

echan_fullsun bukan mukhrim woy

mastampan13 Mark tuker posisi kuy

yeriy.er kapan jadian?

ceuwi_gum kapan jadian? (2)

jungwoouwu.25 galiat lagi makan batu

jaejung14 Jungwoo goblok

markeuuu jingan di post beneran si Hyera

doyidoy oh

hyerabbit.25 blur @echan_fullsun // nickname lo bikin pengen muntah Jaem @mastampan13 // apaan sih lo berdua @yeriy.er @ceuwi_gum // gini amat punya abang @jungwoouwu.25 // temen lo tuh kak @jaejung14 // wlee😝 @markeuuu // ? @doyidoy

+TBC+











Vomment juseyo 😄

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang