"Puas lo! puas bikin hidup gue ancur hah!"
"K-kenapa kak?" sebenernya sekarang nih gue nahan air mata biar gak turun.
Perlu kalian ingat, gue juga cewe pada umumnya yang gak bisa dibentak, sekalinya dibentak ya nangis.
"Gara gara lo gue putus sama Sejeong" gue gak berani jawab, takutnya ntar dipotong lagi.
"Lo kan yang mempengaruhi Sejeong buat putus sama gue? lo kan yang bikin Sejeong berubah sikap? lo gak suka kan liat gue pacaran sama dia? jawab!" gue cuma diem.
"Punya mulut kan? jawab!" masih tetep diem. Sabar Hyera, sabar.
"Anjing, lo tuh kalo diajak ngomong jawab. Gue kakel lo, hormatin!"
"Masih aja tutup mulut, kenapa sih lo tuh lahir di dunia ini? bisanya nyusahin aja!" oke, gue gak terima dikatain.
"Heh! Kim Hye—"
"Cukup kak" nah gantian gue yang motong kata kata dia.
"Gue bakal jelasin satu persatu"
"Pertama, Sejeong dari awal masuk SMA udah jadi badgirl gitu, dia sendiri yang bilang ke gue. Kedua, Sejeong dari dulu memang gak tulus cinta sama kakak. Dan ketiga, gue masa bodo dengan hubungan kalian, gue cuma gak mau lo sakit hati itu aja"
"Ngarang lo, gausah boong. Ngaku aja, jujur ke gue!" Bangsat gue dibentak lagi. Udahlah, gak bisa nahan lagi gue.
Hiks hiks
Gue buka hp dan nyari file rekaman waktu itu, "Silahkan kalo kakak gak percaya hiks, tapi ini bukti terakhir yang gue punya"
"Dan sebenernya beberapa hari setelah gue sama Doyoung pacaran, gue dapet cowo baru kok. ya dengan kata lain gue selingkuh"
"Jadi intinya lo ngedeketin kak Doyoung demi kepopuleran trus ketika kak Doyoung gak famous lagi, lo putusin dia dengan cara ngakuin selingkuhan lo sebagai pacar baru?"
"100 buat lo"
Kak Doyoung dengerin rekamannya sampai akhir. Gue? masih tetep nangis.
"Hyera..."
"Udah kan? itu kan yang kak Doyoung mau? memperlakukan gue seolah-olah gue yang salah disini. Iya, iya gue salah. IYA GUE NGERUSAK HUBUNGAN KALIAN hiks hiks"
Grep
"Hyera, gue minta maaf udah nuduh lo tanpa bukti. Maaf"
'Gatega anjir ngeliat anak cewe nangis malem-malem gini' -Doyoung.
Gue lepas pelukannya. Kane sih dipeluk tapi udah malem dan tempat ini juga sepi, takutnya ntar khilaf.
"Jangan nangis, gue minta maaf. Mau kan maafin gue?"
Kak Doyoung senyum manis.
"Ayo, gue anter pulang" kenapa habis minta maaf dia jadi murah senyum gini sih? merinding gue.Perasaan tadi marah marah, kok sekarang jadi lembut? kerasukan apaan nih orang?
"Kelamaan ngelamun lo" akhirnya tangan gue digandeng kak Doyoung dan kita jalan menuju rumah masa depan.g. maksudnya ke rumah gue.
Diperjalanan gatau kenapa hawanya kerasa makin dingin, sedangkan gue cuma pake kaos lengan pendek.
"Dingin?" hm, peka juga manusia satu ini.
Gue gak jawab, tapi kak Doyoung masukin genggaman tangan kita ke saku jaketnya. Hangat.
+TBC+
tripel update mau?
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020