"Duh kelasnya bang Jungwoo yang mana sih?"
Sekarang gue lagi lari-larian di koridor kelas 11 sambil ngebawa bekalnya bang Jungwoo. Gue bingung ini kelasnya bang Jungwoo yang mana, karena tadi pagi dia cuma bilang, "Anterin ke kelas gue ya" tanpa ngasih tau kelasnya dimana. Bangsat emang, nyusahin orang aja.
Bruk
"Eh sorry sorry" ucap cowok yang barusan nabrak gue. Untung bekalnya gak jatuh.
"Iya gapapa kak" gue sedikit mendongak buat liat wajah sang penabrak, tinggi bor orangnya.
"Kak Doyoung? / Eh Hyera?" ucap kita barengan.
"Kak Doyoung sekolah disini juga?" tanya gue basa-basi. Udah lama gak ketemu juga, kan kangen. Eh.
"Iya, kan babu gue disini semua"
"Hah? babu? siapa kak?" firasat gue sih babunya—
"Jaehyun sama Jungwoo" tuh kan bener firasat gue.
Setelah itu kita lanjut basa basi lumayan lama sampai gua lupa tujuan utama gue kesini mau nganter bekal.
Lagi asik ngobrol tiba-tiba ada cewek yang nepuk bahu kak Doyoung. Gue gak bisa liat mukanya karena ketutupan sama kak Doyoung.
"Doy kita jadi ke kantin gak?" tanya si cewek tadi. Kak Doyoung pun noleh ke belakang dan disitulah gue melihat bidadari.g. Gue ngeliat Sejeong. Tapi gue gak terlalu yakin kalau itu dia.
"Eh?" ucap gue, mau nyapa tapi takutnya salah orang. Dan dia noleh ke gue.
"Lho? Hyera? ini beneran Hyera?" -Sejeong.
"Kamu kenal dia?" -kak Doyoung.
"Dia ini sahabat SD aku, yang dulu pernah aku ceritain ke kamu" -Sejeong.
Gue pun cuma senyum canggung aja sampai atensi gue beralih ke suara monyet yang kencengnya ngalahin suara kapal pesiar.
"HYERA! BEKAL GUE!" teriak abang gue sambil lari-lari dari ujung koridor. Persis orang gila^^
"Maap bang, tadi gak sengaja ketemu kak Doyoung sama Sejeong yaudah deh sekalian temu kangen. Nih bekalnya hehe" gue ngasih bekalnya ke bang Jungwoo sambil nyengir tak berdosa.
"Lo tuh ya! ganggu orang pacaran aja. Sana balik ke kelas" perintah bang Jungwoo yang langsung gue angguki.
Eh tunggu dulu, pacaran? kak Doyoung sama Sejeong pacaran? waw.
Gue pun jalan menuju kelas. Sebelumnya gue chat temen gue, ngabarin kalo gue gak jadi ke kantin.
HyeraKim
Nyet, gua kagak jadi ke kantin|Ceuwi
|Yah elu :(
|Gue udah terlanjut beli mie ayam, gimana dong?HyeraKim
Disitu ada Yeri kan?|
Kasih ke Yeri aja|
Ntar uang lu gue ganti di kelas|Ceuwi
|Yaudah dehSebenernya tadi gue emang janjian sama Tzuyu buat ngantin bareng. Dia gue suruh tunggu di kantin karena gue mau nganter bekal. Tapi ntah kenapa sekarang gue jadi gak mood makan.
Drttt
Drttt
DrtttBaru aja gue duduk di kursi gue tiba-tiba notif hp gue bunyi. Gue buka hp gue dan liat siapa yang ngirimin gue pesan. Siapa tau gue dapet promo timezone kan?
Unknow
|Hai Hyera^^
|Gue Sejeong, gue mau ngajak elo ngobrol. Cuma buat ngelepas rindu aja. Nanti pulang sekolah temuin gue di cafe sebrang butik ok?
|Btw gue dapet nomer lo dari Jungwoo.HyeraKim
Ok|Jadi gak sabar pulang sekolah. Jujur gue kangen banget sama Sejeong.
+TBC+
Vomment nya ya tolong 😄 makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020