02 | Yang Sebenarnya

1.1K 199 127
                                    

"HYERA!"

Itu dia Sejeong! Dia lagi ngelambai sambil manggil gue. Gue pun jalan ke arah dia dan duduk di kursi di hadapannya.

"Hai Jeong. Udah lama? mau pesen dulu?" tawar gue.

"Gak kok gue baru sampe. Pindah yuk, kita ngomong di luar" Sejeong ngajak gue ke lantai dua. Ruangan outdoor sih jadi bebas ngerokok. Kalo di lantai satu tadi ada AC jadi no smoking.

"Duduk Hye. Pesen sana, gue traktir" gue sama dia duduk di pojok. Enak sih, hawanya sejuk.

Gue yang lagi liat menu tercengang. Harganya mahal banget woy, air putih aja Rp 7.500.

"Jeong, beneran mau nraktir gue? mahal banget lho ini" ucap gue tanpa ngeliat Sejeong. Masih fokus sama menu.

Gak ada balasan dari Sejeong. Dan gue nyium bau asap rokok. Gue pun noleh ke Sejeong.

"SEJEONG LO NGEROKOK?!" tanya gue sedikit teriak. Untung disini sepi.

"Hm? iya, kenapa?" dengan santainya dia nanya gitu :)

Asal kalian tau gue itu benci sama orang yang ngerokok. Ngabisin duit, ngerusak paru-paru, ngerugiin orang lain juga karena asapnya.

"Sejak kapan?"

"Mungkin setahun yang lalu" dan dari sini gue sadar. Sejeong di hadapan gue ini, bukan Sejeong yang gue kenal dulu.

Ya mungkin dia berubah karena faktor lingkungan. Banyak kan anak kayak gitu?

Lupakan masalah rokok, Sejeong udah matiin rokoknya setelah makanan pesenan kita dateng. Kita makan sambil bincang-bincang dan sedikit mengenang masa SD dulu.

"Yaudah Jeong, gue pulang dulu ya soalnya T-rex udah ngamuk nih hehe. Makasih traktirannya" dan dibales senyuman manis sama Sejeong.

Sesampainya di rumah, gue mandi, ganti baju trus rebahan.

"HEH BOCAH, MAKAN DULU" teriak bang Jungwoo dari lantai bawah. Fyi, kamar gue di lantai atas.

Kalian jangan tertipu sama muka sok polosnya bang Jungwoo guys. Dia emang baik ke orang lain, tapi ke adeknya sendiri gak ada lembut-lembutnya sama sekali. Walau kadang dia perhatian dikit sih. DIKIT doang.

"KENYANG BANG. TADI HABIS MAKAN DI CAFE SAMA SEJEONG" alibi doang itu. Aslinya gue belum kenyang, tapi gue lagi males makan.

"YAUDAH"

Setelah itu hening. Tapi kemudian muncul teriakan dari dapur yang gue yakin itu suara mama.

"KAKAK! ADEK! JANGAN TERIAK-TERIAK, UDAH MALEM!"

"KAMU JUGA TERIAK-TERIAK SAYANG" Teriak papa dari ruang tamu.

Satu keluarga pada teriak semua :)

Gue buka pinta kamar sedikit trus teriak, "KELUARGA EDAN" habis itu pintu langsung gue tutup dan gue kunci.

"ADEK SIALAN! / KIM HYERA! / AWAS KAMU NAK!" Teriak abang, mama, sama papa barengan. Gue yakin habis ini bakal ada tetangga yang gedor-gedor di depan rumah.

Gue cuma cekikikan terus lanjut rebahan. Gue masih kepikiran kata-kata Sejeong tadi. Apa kak Doyoung tau? kak Doyoung gapapa kan?

drrttt

Echan
|Udah malem, gausah teriak bego kedengeran nih sampe sini

Buset, sekenceng itukah?

+TBC+









Maaf disini aku ga bermaksud bikin image Sejeong jelek. Ini cuma cerita. Jangan hujat aku plis 🙏

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang