Doyoung POV
Hari ini gue sama Jaehyun bakal main ke rumah Jungwoo. Biasa lah, mabar.
Tok tok
"Misi mau maling sendal"
"Jungwoo, hayu main yuk"
"HEH KEBO!"
Beberapa kali gue dan Jaehyun manggil Jungwoo tapi gaada sahutan sama sekali dari dalam rumah.
"JUNGWOO! KELUAR WOY ANJING" teriak Jaehyun. Bisa-bisa dikira orgil nyasar nih sama warga.
"Jangan-jangan Jungwoo udah meninggal" ujar gue dengan suara yang agak gue kencengin.
"Doy, lo ka—" gue ngeletakin jari telunjuk gue di depan mulut, mengisyaratkan Jaehyun untuk diam.
Brak
"KALO MAU NGOMONG TOLONG DI FILTER YA, SODARA KIM DOYOUNG"
"Nah kan, keluar juga bocahnya" kata gue bangga. Jaehyun ngangguk-ngangguk doang.
"Berisik lo, ayo masuk sebelum gue hajar disini"
Singkat cerita kita bertiga lagi istirahat, capek habis main.
"Woo, adek lo mana?"
"Lagi keluar bareng temennya. Napa?"
"Kangen kali tuh" sahut Jaehyun.
Mengabaikan perkataan Jaehyun yang sebenernya fakta, gue ngomong lagi, "Gue boleh cerita gak nih?"
"Cerita mah cerita aja, gausah make ijin segala"
"Gue rasa, gue tertarik sama Hyera" seketika Jungwoo dan Jaehyun ngakak barengan.
"Doy, lo sadar kan? ga mimpi kan? astaga ngakak gue" si jahe ketawa sampe guling-guling hingga akhirnya kepalanya kejedot kursi.
"Mampus. Eh bro, gimana ceritanya sih lo bisa suka sama ade gue yang bar-bar gitu? apa coba yang menarik dari dia?"
"Gatau, gue suka aja gitu. Dia tuh polos, lucu, bacot, ngegemesin lah"
"Gue kasih tau nih Doy, adek gu—"
"Woo, kotak P3K dimana? benjol nih pala gue" itu Jaehyun yang motong kata-kata Jungwoo. Sekarang gantian gue yang ngakak.
Bayangin aja. Jung Jaehyun yang jidatnya terkenal paling mulus dan paling putih se kecamatan, kejedot kursi yang mengakibatkan benjolan merah ditengah jidatnya.
Lucu.
"Di dapur noh deket rak piring"
"Gue lanjutin ucapan gue tadi. Adek gue, Kim Hyera, gak seimut dan sepolos yang lo duga. Dia bar-bar parah, bobrok, gak normal, absurd, ya gitu lah"
"Yang bener lo?"
"Gue abangnya. Gue tau dia luar dalem"
"Ekhem, ga baik ya nyebar fitnah tentang adeknya sendiri"
"Hyera?" gue dan Jungwoo terkejut. Pasalnya, daritadi gaada suara pintu kebuka atau tanda-tanda orang masuk. Lah ini orang taunya dah muncul disini.
Dasar jelmaan jin.
Tunggu dulu. Kalo Hyera disini berarti harusnya dia denger apa yang gue ucapin tadi.
"Hye, kapan pulangnya?"
"Barusan, waktu kak Jaehyun lagi nyari kotak P3K" syukurlah, selamat gue.
"Yauda gue naik dulu bang. Mau mandi, gerah"
"Gue juga pulang deh, dicariin emak di rumah. JAE PULANG YOK" gue ke dapur, nyeret Jaehyun yang lagi asik nyemilin jelly di meja.
Si Jaehyun bukannya ngurusin jidatnya malah nyolong jajanan orang.
"Jangan main seret Do—uhuk uhuk. Keselek kan gue jadinya" Jaehyun balik ke dapur buat minum lalu balik lagi ke teras. Mau pamitan.
"Thanks Woo, besok-besok kita main lagi"
"Yoi. Oh iya Doy" gue noleh, "Apaan?"
Jungwoo ngebisikin gue, "Gue gak ngelarang lo untuk suka sama adek gue. Bahkan gue ngerestuin kalo kalian pacaran atau mau kawin sekalian. Tapi kalo lo sakitin adek gue, gabakal ada ampun buat lo. Camkan itu" dan natep tajem ke arah gue.
Kawin, bukan nikah :)
Tin
"DOYOUNG, PULANG!" si Jaehyun yang ngebet minta pulang.
Doyoung POV End
+TBC+
gapaham lagi sama senyumannya. Manis banget gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020