25 | Kecelakaan

684 80 38
                                    

"Hyera! Jungwoo! turun dulu sini kalian!" panggil mama.

Dengan segera gue dan abang gue yang tadinya lagi lomba nangkep nyamuk langsung turun ke ruang tv untuk memenuhi panggilan.

"Ada apa nyonya ibu?"

"Mama sama papa mau keluar kota. Kalian masih inget mba Seola kan?"

"Yang mirip sama abang kan?" mama ngangguk. "Yang mana sih? kok Jungwoo lupa?" dan sepersekian detik kemudian bang Jungwoo teriak "OH ANAKNYA OM TAEMIN?" lalu mama ngangguk lagi.

"Lusa Seola mau nikah" kata papa.

"Ogitu. Trus kalian pulangnya kapan?"

"Mungkin 5 atau 6 hari lagi"

"Naek pesawat?"

"Yes"

"Berangkat kapan?"

"Besok pagi"

"Jam?"

"4"

"Mau Jungwoo anter?"

"Gausah"

"Yaudah packing deh"

"Oke"

Begitulah kira-kira isi percakapan bang Jungwoo dan papa. Singkat emang, dasar cowo.

"Kalian jaga rumah ya. Jungwoo, jagain adeknya. Hyera kalau mau ngajak temen nginep juga boleh kok" mama.

"Jungwoo juga boleh ngajak temen nginep dong ma? boleh kan?"

"Asal diberesin. Mama tau ya, temen kamu itu bar-bar semua"

"Siap nyonya"

Paginya...

DOK DOK DOK

'Anggep aja suara pintu yang diketok dengan tidak nyelonya' -Makhluk halus.

"HYE, BUKA PINTUNYA HYE!!!"

"HYERA WOY ANJIR, LO GAK BUNDIR KAN?"

"HYERA BUKAIN HYE!"

Ceklek

"Apesih Chan yaampun, ganggu orang tidur aja lo. Masih jam 8 pagi lho"

Haechan megang kedua pundak gue, "Lo gapapa kan? turut berduka ya, sorry"

Gue yang kondisinya baru bangun dan masih ngumpulin nyawa bingung sama kata-kata Haechan, "Maksud lo apaan dah?"

"Coba cek hp"

"Hp gue dikamar. Masuk dulu lah, ntar lo diamuk massa gegara rame pagi-pagi"

Guepun mempersilahkan Haechan buat masuk dan duduk, lalu segera berlalu ke kamar buat ngambil hp.

Setelah gue nyalain, banyak notifikasi pesan yang ngucapin ucapan duka cita. Dari grub kelas, majelis ghibah, grub ekskul, bahkan sampe guru pun ada yang ngucapin.

"Ada paan sih Chan? kok pada ngucapin du—"

I want it nonstop~
I want it, I won't drop for nothing~
Sigando gonggando wonmyongkkaji~

Markonah was call📞

"Halo"

"Hyera lo gapapa?"

"Gapapa. Kenapa sih? pada ngucapin belasungkawan ke gue, ni aja Haechan lagi di rumah gue"

"Lo gatau? bang Jungwoo gatau?"

"Gatau apa? abang masih tidur"

"Coba cek tv"

"Em ok, gue matiin ya"

"yo"

Tuuttt

"Disuruh liat tv sama Mark" ucap gue ke Haechan.

"Yaudah sono liat cepet" Perintah Haechan sambil mendorong gue ke ruang tv.

"DEK!"

Baru aja mau megang remot, tetiba si abang manggil.

"Paan?"

Entah kerasukan apa, bang Jungwoo tiba-tiba meluk gue. Hening sementara, Haechan cuma ngeliatin doang. Lalu galama gue merasakan baju gue basah.

"Bang? abang nangis? kenapa?"

Masih sesenggukan dan gamau ngelepas pelukannya, bang Jungwoo ngelus rambut gue, "Maaf"

"Abang kenapa nangis? abang ga buat salah apa-apa kok sama gue. Coba cerita, kalo gini gue gak ngerti kenapa abang nangis, yaa?" bujuk gue sembari mengusap-usap pelan punggung bang Jungwoo.

Akhirnya bang Jungwoo ngelonggarin sedikit pelukannya, "Papa mama..."

"Papa mama kenapa? udah sampe? udah ketemu mba Seola?"

Bang Jungwoo nyodorin hpnya ke gue. Di layar itu gue bisa liat berita jatuhnya pesawat pagi hari tadi. Dan pesawat itu...

"Pesawat yang ditumpangi papa mama jatuh, dan papa mama masuk dalam list korban tragedi itu"

+TBC+






















happy birthday Na Jaemin, uri bunny💚💚💚


ultah Jaemin kali ini bener² wow banget... gabisa diungkapin pake kata². Satelit, iklan di snow, dan yang paling bikin nangis tuh Jaemin yang masih inget sama Pudori. Terharu banget aku, gasalah ngestan NCT 😭. Once again happy birthday Nana🐰🥳💚💚

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang