Drrttt
Yeri teri
|Bebs nyu, sibuk nda?HyeraKim
Kaga, nape?|Yeri teri
|Ketemuan kuy gue kangen nieHyeraKim
Idih tumbenan kangen|Yeri teri
|Ngga beb, aslinya ada yang pengen gue omonginHyeraKim
Yaudah jam 4 di pos ronda deket rumahnya Mark|Yeri teri
|Heh anjir lo ya! ngajak nongkrong kok di tempat yang antimainstream. Di cafe kek atau di mall juga boleh, minimal di taman gituHyeraKim
Kalo itu mau lo ya gapapa tapi jajanan gue bayarin ye. Lagi gaada duit|Yeri teri
|Bangsat_-
|Iye dah gue tunggu jam 4HyeraKim
Nah gitu dong, baek|Pukul 16.00
"Yeri mana dah? dia yang ngajak meet tapi dia juga yang telat dateng"
Setengah jam kemudian...
"BOO!"
"Aw kaget" pekik gue pura-pura kaget. Niat hati pengen kaget beneran tapi tadi gue keburu liat Yeri baru slese markirin sepeda motornya dan ngendap-endap ke belakang gue yang menurut firasat gue bakal ngagetin gue.
Dan beneran terjadi.
"Hayu dah Yer, apa yang mau diomongin?"
Yeri ngelirik jam tangannya sebentar lalu bicara, "LAH ANJIR DAH SETENGAH 5?! SETENGAH JAM LAGI MAK GUE PULANG ASTAGA" maaf bukan bicara doang, tapi sambil teriak.
"Salah sendiri ngaret" gumam gue yang sayangnya terdengar sampai ke telinga Yeri.
"Heh kecebong! gue denger ya"
"Udah ah to the point aja, mau apa?"
"Mau hatimu beb"
Plak
Mampus dah tu bocah bahunya merah bekas gamparan gue. "Sorry Yer but gue masih normal"
"Iye canda elah, gausah ngasih cap tangan di bahu gue juga kali"
Hening sejenak.
"GECE KAMPRET LO MAU NGOMONG APA" nah kan, ngegas juga gue akhirnya.
"Ampun nyai. Jadi gini, lo kan akhir-akhir ini jadi lebih deket ama Mark tuh" kata Yeri. Gue ngangguk-ngangguk.
"Nah, gue akhir-akhir ini juga tertarik sama Mark. Bisa gak lo bantu gue pdkt sama dia?"
"Jadi lo nyuruh gue jadi mak comblang antara lo sama Mark? salah satu sahabat lo sendiri?" Yeri ngangguk antusias.
"Lo pasti tau kan Hye? hubungan persahabatan antara cewe cowo tuh gaada yang murni bener-bener sebatas sahabat. Pasti salah satunya ada yang nyimpen perasaan ke lawan jenisnya" Jelas Yeri.
Sebenernya bisa aja gue iyain permintaan Yeri. Tapi hati gue bilang jangan, karena seben-
"Woy! kelamaan mikir lo. Gue pulang dulu dah, ntar aja lo jawab di chat ya ok? bye Hyera" pamit Yeri dengan sepeda motornya. Melaju ke rumahnya sebelum emak dia pulang.
Ga waktu gue ngomong, ga waktu gue ngebatin. SEMUA AJA DIPOTONG! AELAH ESPOCI SAIA.
Gue belum beranjak dari pos ronda, masih mikir. Apa iya gue harus bantu Yeri? tapi gue sendiri juga mulai ngebuka hati gue buat Mark dan gue gak mau nyakitin diri sendiri.
Tapi Yeri sahabat gue, kalo nolak juga gaenak. Ntar dia malah mikir yang aneh-aneh.
Pluk
Lah? hoodie siapa nih?
"Pake, udara dingin. Lagian ngapain sih? magrib gini malah keluar, mau diculik wewe gombel lo?" Oh ternyata hoodie Mark-EH TUNGGU, MARK?
"Mark? lo ngapain?"
"Niatnya pengen maen ke rumah Haechan eh gue nemu lo lagi ngelamun disini" Jawabnya dan gue pun ber oh ria.
Gue balik ngelamun lagi.
Atau gue tanya aja ke Mark kali ya, milih gue atau Yeri. Kalo emang dia milih Yeri dan suka sama Yeri, gue gak bisa maksain juga. Yekan?
"See? lo ngelamun lagi Hyera!"
"Ha? oh! eh Mark gue mau nanya dong"
"1 pertanyaan abis itu gue anter lo pulang"
"Lo milih gue atau Yeri?"
"Kenapa lo nanya gitu?" lah ini orang, ditanyain malah balik nanya.
"Of course i choose you" Mampus pipi gue panas, jantung gue deg degan, muka gue merah. Semua hanya karena 1 kalimat yang barusan diucapin sama Mark.
"Gajelas lo tiba-tiba nanya gitu. Ayo pulang" Mark narik tangan gue tapi lama kelamaan dia nyelipin jari-jarinya diantar jari-jari gue.
Ditengah jalan Mark tiba-tiba ngedeketin mukanya ke telinga gue lalu berbisik, "Jujur, gue suka sama lo"
Spontan gue langsung noleh ke Mark dengan mata yang melotot gak percaya. Apa dia bilang tadi? suka? sama gue?
"M-mark lo-"
"Kaget ya? sorry hehe"
+TBC+
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020