Doyoung POV
Weekend ini gue mau pergi nemenin adek gue beli buku walau sebenernya ogah.
"Won! cepetan dek"
"Bentar mas, jam tangan Wony ilang" ini nih yang gak gue suka, cewek kalo mau jalan pasti dandannya lama, nunggu kucing bertelur dulu baru selesai.
Oh iya, kenalin nih adek sepupu gue. Wonyoung.
"Budal (berangkat) mas Doy"
"Wes siap kabeh kan (udah siap semua kan), hp? power bank?"
Wonyoung ngangguk. Gue jalanin mobil ke mall.
Sesampainya di mall si bocah langsung lari larian. Maklum dia jarang ke mall.
"Weh mall e mbois mas. Wony wes suwe gak mrene (wah mallnya keren mas. Wony udah lama gak kesini)"
Satu kata buat adek gue, ndeso.
"Lho? Yujin? YUJIN!" malu gue punya adek cem dia, ditengah mall aja teriak-teriak.
"Wonyoung? EH WONYOUNG!" ini juga temennya hobi teriak-teriak. Astaga, sakit telinga gue lama-lama.
"Mas, iku ono konco sekolahku. Tak dolan sek yo, lek wes mari tak chat (tuh ada temen sekolahku. Aku main dulu ya, kalo udah selese aku chat)"
"Kono koe, gak usah mbalik yo gaopo (sana kamu, gausah balik juga gapapa)"
"Aduh tolol" gue di gaplok sama dia. Emang gue salah ngomong?
"Mas jahat" habis itu dia pergi nyusul temennya. Siapa tadi namanya? Yujing? Yudin? Mujidin? ya itulah.
Karena ditinggal adek, gue memutuskan untuk keliling mall.
Ketika gue lewat di depan gramedia, gue liat seseorang yang familiar. Sejeong? ngapain dia disini? bareng cowo?
Semakin penasaran, akhirnya gue masuk ke gramedia.
Bener yang gue liat, ada Sejeong lagi milih buku dan disebelahnya ada kakel, yang gue tau namanya Kang Daniel.
Gue teringat sama pesan teror Hyera waktu itu.
Unknow
|Kenal Daniel? dia pacarnya pacar loNtah Hyera gabisa nemu kata yang lebih mudah dipahami atau gimana. Gue sampe butuh waktu 26 detik buat memahami maksud pesan itu.
Tapi apa bener Sejeong punya pacar selain gue? gak, gak mungkin. Mungkin Daniel lagi nemenin Sejeong. Santai Doy, lo gaboleh berpikiran negatif.
O TO THE EM TO THE JI. OMAYGAT.
Maaf alay, tapi gue baru liat pemandangan yang bikin emosi.
Sejeong baru selesai ngambil buku. Buku itu ditunjukin ke Daniel. Muka Sejeong keliatan ceria dan seneng banget, setelah itu rambutnya diacak acak dan dahinya dikecup sama Daniel.
Gue berjalan mendekat ke arah mereka berdua.
"Gini ya kerjaan lo kalo gue gak ada hah?"
"Doyoung?"-Sejeong & Daniel.
"Gak gitu Doy, aku cuma minta temenin beli buku kok" -Sejeong.
"Udah pinter bohong ya sekarang? Kenapa gak telfon gue? Gue kan bisa nemenin lo"
"Hufttt, maaf doy aku mau jujur" -Sejeong.
"Kamu yakin?" -Daniel
"Kenapa? Aku udah muak sama sikap dia kak" -Sejeong.
"Bacot, cepet mau apa?"
"Aku mau kita putus Doy. Aku gak tahan lagi sama sikap kamu. Kamu yang selalu cuek, gak peka, jarang merhatiin aku. Bahkan aku tau kamu diteror nomer gak dikenal tapi kamu gak bilang sama aku. Kamu terlalu tertutup Doy. Aku.. udah bosen sama kamu" -Sejeong
"Dan cowok ini yang bakal jadi pacar baru lo hm?"
"I-iya"
"Oh"
"Duluan bro" Daniel dan Sejeong pun pergi.
"Gila, bisa bisanya gue dipermainin sama cewek"
Drrttt
Monyong
|Mas, Wony tunggu di lobi yaKimDY
Bentar ya Won|Monyong
|CepetanKimDY
Iyo sek|
(iya sebentar)Lebih baik gue tenangin diri dulu.
+TBC+
Hai hai^^ gimana ceritanya? makin aneh ga sih?
ehe iya, btw aku orang Jawa gaes 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror - Kim Doyoung [✔]
RandomSemua dimulai ketika Doyoung yang terus menerus mendapat surat terror di lokernya. ©peaBlue, 2020