10 | Emosi

844 133 43
                                    

Doyoung POV

"Woo, ni gue Doyoung!"

"MASUK AJA. YANG PUNYA RUMAH MAGER BUKA PINTU"

Ceklek

"Eh duyung dah dateng, duduk sini yung"

"Duyung duyung, lo pikir gue bisa hidup di air?"

"Berantem terus. Udah kali, capek gue ngelerainya. Oh iya Doy, tumbenan lo ngajak ketemuan, nape?"

"Ini penting Jae!"

"Jadi gini, gue putus sama Sejeong"

"WHAT?" Kata mereka berdua barengan. Apa mereka jodoh? haha. Gak, Jaehyun itu masih normal, gatau kalo Jungwoo.

"Kemaren gue liat dia lagi sama cowo kelas 12 di gramed. Gue datengin dah tu" lalu gue cerita tentang semua yang terjadi di mall kemarin.

"Gue harus apa? gue pikir dia bener-bener tulus sayang sama gue. Apasih yang dia mau dari gue? gak habis pikir, tuh cewe emang jalan pikirnya gabisa ditebak" Emosi gue meluap, sampai sampai gue gak sadar kalo—

EOHOK EOHOK

"Mampus / goblok" gue minum teh yang masih panas. Dan gue ngumpat dalam hati setelah denger ucapan para manusia biadab ini. Bukannya nolongin malah ngatain.

"Marah boleh, bego jangan" gue cuma muter bola mata males. Liat aja lo Jaehyun, gue bales ntar.

"Eh tapi Doy, apa mungkin dia ngejadiin lo pacarnya demi kepopuleran?" celetuk Jungwoo.

"Bisa jadi tuh"

"Tapi gue gak yakin Woo. Masa iya di—"

"Lo tau gak sih? Sejeong itu sebenernya ”sedikit“ badgirl? sadar gak selama ini Doy?" Omongan gue dipotong sama Jungwoo. Oke sekarang gue bisa ngerasain apa yang Hyera rasain.

"Masa sih? dia disekolah baik baik aja tuh? mukanya ramah juga. Ngarang lo Woo"

"Nah bener apa kata Jaehyun"

"Gue buktiin. Nih liat aja" Jungwoo ngotak-atik hp nya lalu ngasih ke kita berdua.

Di hp itu ada beberapa foto dan video yang nunjukin Sejeong lagi malak adkel, ngerokok di cafe, dan foto video lainnya yang nunjukin image asli sejeong.

"Ini beneran Sejeong?" Tanya Jaehyun dan Jungwoo ngangguk.

"Sekarang kalian pulang dulu deh, ntar kesini lagi oke? gue mau tidur" lalu Jungwoo nganterin kita berdua ke depan.

'Kita? lo aja kali Doy' -Jaehyun.

Akhirnya gue dan Jaehyun pulang ke rumah masing masing.

Sesampainya dirumah...

"Doy pulang,"

"Lah kok sepi? bun? yah? Won?"

"Apa Wony dikamar ya"

Tok tok

"Won? Ini mas Doy" gaada sahutan, gue coba ngetok pintu lebih kenceng tapi sama aja.

"Won, mas mlebu (Won, mas masuk)"

Gue masuk ke kamar dan, lah? bocahnya gaada?

"Lho mas Doy?"

"Anjing, monyet, singa, semut, sialan Won. Ngagetno ae (ngagetin aja)"

Iya tadi itu si Wonyoung baru keluar dari kamar mandi dengan muka super mengerikan. Gak, canda, dia lagi pake masker.

"Hehe, ono opo mas? (kenapa mas?)"

"Gak. Mari maskeran ndang turu, wes bengi (Slese maskeran langsung tidur, udah malem)"

"Iyo mas"

Gue keluar dari kamar Wonyoung. Gue mau tenangin pikiran dulu. On the way taman.

Di taman, gue cuma duduk. Nenangin pikiran aja.

"Kak Doyoung?"

"Hyera? Mau apa lagi lo?" Gatau kenapa, gue bawaannya emosi terus kalo liat dia. Ntahlah, yang gue pikir sekarang, Sejeong yang mutusin gue dan berubah sikap itu, semuanya karena Hyera.

"Eh enggak kak, cuma jalan-jalan aja. Oh iya, tadi kakak dicariin sama abang" sial, gue lupa hari ini mau nginep di rumah Jungwoo.

Gue nelfon Jungwoo buat ngabarin kalo gue gak bisa nginep.

"Hallo"

"Heh! sini lo, ditungguin daritadi juga!"

"Sorry gabisa ikut, lagi banyak pikiran"

"Bilang kek dari awal. Yodah minggu depan nginep di rumah lo ye"

"Ye"

"Jajan jangan sampe lupa"

"Yoi, ntar gue sediain"

"Eh Hyeranya gue pinjem dulu ya Woo, bentar"

"Lah lo ketemu ama dia?"

"Iyap"

"Adek gue masih suci ye, jangan diapa-apain, kalo sampe lo na—"

"Bacot"

"sekarang lo ikut gue" gue jalan mendahului Hyera. Pas gue nengok, ternyata dia masih ditempat.

"Tunggu apa? ayo cepet"

"I-iya kak"

Doyoung POV End

+TBC+










apdet untuk menemani malming kalian para jomblo. Part ini agak sedikit lebih panjang ya hehe

btw, get well soon buat mas Taeyong :(

dan aku juga seneng banget karena Jeno Jaemin akhirnya ada di NCT U + Jungwoo yang jadi center ⊂((・▽・))⊃

Teror - Kim Doyoung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang