FHD 28

155 9 0
                                    

"Lo gak mau anak lo kenapa-kenapa kan?" Wanita itu Eva,si biang masalah.

"Oke gue akan lakukan!!!" Jawaban yang mampu membuat seorang Eva bahagia.

------------

Setelah menerima telefon dar abang tadi,gue langsung meluncur ke rumah mama.Kata abang sih wanita yang bersama Arga datang ke rumah tapi gue gak tau kenapa,dari pada abang jelasin ditelfon sambil marah- marah mending gue langsung aja berangkat ke rumah.

Butuh waktu sekitar 1 jam buat kerumah mama,mengingat lokasi yang jauh dari rumah,"assalamualaikum".

Lah kok cuma si kampret doang yang disini?

"Duduk!!!waktu Arga ke apartemen lo,dia bilang apa aja?!"udah nyuruh-nyuruh terus ngebentak pula,dasar abang biadab!

Sebelum menjawab,alangkah baiknya kalau gue yang kehausan ini minum dulu,"Arga cuma bilang kalau masalah ini selesai,gue gak akan terseret lagi dengan masalah Arga lainnya".

"Dan juga dia memutuskan sebaiknya kita pisah,udah gitu aja"memang itu kan faktanya,tidak ada yang gue kurang atau lebihkan.

"Perempuan itu datang dan minta pertanggung jawaban atas kelakuan Arga,memangnya Arga udah gak punya duit lagi hah?!!"

Lo tanya aja sono sama Arga sendiri!!!

"Gue yang tanggung jawab" biar gue yang tanggung jawab hitung-hitung amal.

"Terserah lo,yang penting jangan bawa nama keluarga kita!"gue kira abang gue bakal berubah setelah dewasa,ternyata sama saja seperti dulu.

Jangan bawa nama keluarga dia bilang?siapa dulu yang buat kakek sampai jatuh sakit gara-gara dikecam oleh teman-teman polisinya dulu.

"Lo lupa masalah dulu?masalah lo lebih buruk sampai-sampai kakek sakit"dasar tidak bercermin dulu.

Sebulan sebelum kakek meninggal,kakek jatuh sakit karena stres yang menyerangnya.Beliau banyak dikecam oleh teman polisinya dan penyebabnya adalah abang gue.Lagi-lagi masalah cinta,abang berantem sama temannya yang tak lain adalah cucu dari teman polisinya kakek,dan fakta yang mengejutkan kalau abang memukuli temannya sampai dia menerima banyak jahitan dikepala dan wajahnya.

Hanya masalah perebutan cewek,biasalah namanya juga masih muda.Akhirnya setelah masalah itu keluarga kakek menerima pencemaran nama baik dan syukurlah sekarang keluarga kakek bisa bangkit lagi.

"Gue camkan sekali lagi sama lo,jangan pernah ikut campur urusan gue!"katakanlah gue memang tidak memiliki sopan santun kepada abang gue sandiri.

Untung aja cuma ada abang coba kalau ada mama sama papa bisa-bisa digorok gue kalau ngancem abang.

Setelah pertengkaran gue dan abang usai,gue memutuskan untuk kembali ke apartemen namun saat gue keluar rumah tiba-tiba,"pasti kamu Naya kan?" siapa wanita ini?gue belum pernah liat wajahnya tapi tunggu kok gue rasa wajahnya familiar.

"Saya Gista,perempuan yang bersama mas Arga waktu itu" shit!!!pantes aja gue kaya tau siapa ini orang,ternyata si perusak.

Barusan juga gue omongin sama abang eh udah muncul aja sekarang,bukannya dia tadi juga datang ya katanya abang tapi kenapa datang lagi?jangan-jangan dia tadi sembunyi dan gak pulang,"oh iya,kalau boleh tau ada apa anda kesini?" masa dia mau minta pertanggungjawaban tapi kan anaknya belum lahir.

FUTURE HUBBY from DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang