Arga pov
"Apa maksud dia?" Kenapa semuanya jadi rumit seperti ini.
Fakta tentang aku dan Nadira,apa mungkin dia bertemu dengan Eva,tapi bagaimana Eva tau kalau Naya istriku,gak mungkin dia aku yakin pasti ada seseorang yang mengadu domba ku.
Tapi aku jadi curiga dengan kejadian saat ini,yang pertama Naufal dinyatakan bebas setelah pengacaranya memenuhi persyaratan kebebasannya,lalu yang kedua dengan Naya yang tiba-tiba berucap seperti itu.Sebenarnya siapa dalang dibalik semua ini.
Sesampainya dikamar tidur,aku melihat Naya sedang memainkan hpnya "apa fakta yang kamu ketahui tentang aku?" Tanyaku to the poin.
"Gue akan kasih tau lo tapi dengan satu syarat"
"Apa syaratnya?"
"Setelah gue bicara fakta tentang lo,gue mau minta cerai dari lo" syarat macam apa ini?kenapa dia seperti ini?
"Gimana lo setuju atau nggak?"kalau aku gak setuju bagaimana aku bisa tau dalang dibalik ini semua,lagi pula aku tidak akan menanda tangani surat perceraian tersebut.
"Setuju"
Flashback.
"Aku mau kasih tau kamu fakta dari seseorang"
"Siapa?"
"Arga dan juga tunangan nya"apa maksud Naufal,kenapa dia tiba-tiba memberitahu fakta tentang Arga.
"Kalau lo berencana mau ngehancurin rumah tangga gue,sorry lo gak bakal berhasil fal"gue tau ini mungkin trik dia buat pisah in gue dan Arga.Secara Naufal pasti tidak terima kalau gue menikah dengan Arga atau bisa saja dia masih cinta sama gue.
"Yakin kamu gak bakal percaya sama aku"
Lo kira gue akan percaya gitu sama lo,setelah kepercayaan gue lo musnahkan. "Aku yakin kamu akan percaya karena aku membawa bukti"katanya sambil menyerahkan sebuah amplop berwarna coklat yang berisi beberapa lembar foto.
"Itu Arga dan Dira,kamu pasti bertanya-tanya kan kenapa aku ajak kamu kesini dan menunjukkan beberapa foto tersebut"
"Aku datang kesini ingin memberitahu kamu tentang asal mula meninggalnya Nadira"
Apa Arga sedang membuat sebuah permainan dengan keluarga gue.Kenapa harus melibatkan keluarga gue sih.
"Bukannya lo pelakunya"tanya gue hati-hati ke Naufal.
"Kamu pikir deh,apa yang akan kamu lakukan kalau orang yang kamu sayangi berbuat kesalahan dan dia mencoba untuk bunuh diri demi menutupi kesalahannya tersebut"
"Jelasin yang sejelas-jelasnya fal!!!"jujur gue udah gak bisa berfikir pakai logika lagi,terlalu rumit memahami kata-katanya.
"Foto itu diambil pada saat mereka sedang berlibur ke bali,sengaja memang aku pasang kamera pengintai di tas Nadira,karena sejak pertama aku tau kalau Nadira berhubungan dengan Arga aku sangat tidak suka.Aku sudah bilang ke Dira bahwa dia bukanlah lelaki yang seperti dia kira.Dan apa yang aku khawatir kan benar terjadi,Arga telah melakukan hal yang sangat brengsek."
"Maksudnya"tanya gue.
"Dia menghamili Dira,lalu dia tidak mau bertanggung jawab.Disitu lah Dira suka mengurung diri sendirian,dan akhirnya dia mengakhiri hidupnya sendiri"
Ternyata selama ini sikap Arga hanyalah sebuah topeng.
"Aku harap kamu hati-hati dengan dia ya,aku tidak mau lagi kehilangan orang yang berarti buat aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUBBY from DADDY
ChickLitAlur perjodohan rumit yang selalu dirasakan Anaya,kala dia akan bertemu dengan pasangan yang akan di jodohkan dengannya. Seorang Papa lah yang menjadi dalang di balik perjodohannya selama ini. Akankah Anaya menemukan Future Hubby sesuai yang dia ing...