FHD 9

248 13 0
                                    

"Saya harap anda datang"

Gimana ini...apa gue harus datang

------------

akhirnya setelah naya berdiam diri di ruangan yang tidak bernyawa dia memutuskan untuk pulang guna menyegarkan pikirannya yang entah terpecah belah kemana mana.

Sekali aja masalah datang satu satu,kenapa sih datang bareng bareng gini ga seru tau!!masalah sama papa aja belum kelar ini malah si arga bilang kalau pelaku pembunuhannya naufal belum lagi tadi gue bilang nggak mungkin,begoo banget sih lo nay!begoo!

Gimana coba kalau misalkan besok gue ketemu sama naufal?terus dia bilang kalau gue mantannya,ahh gak gamau...datang nggak?datang nggak?
Tau ahh.

"Pulang apa nggak ya?kalau gak pulang gue kemana lagi?"

Sesudah berkecamuk dengan pikirannya naya akhirnya memutuskan untuk pulang kerumahnya,dia tidak peduli jika mamanya itu mengomelinya apalagi abangnya yang overprotective sekali.

"Naya pulang..."

"Bagus ya kamu,berangkat nggak pamit,pulang sesuka hati dihubungi gak bisa.Mau bikin mama jantungan kamu?iya?"omel mama

"Iya maaf ma"

"Maaf maaf untung aja tadi mama ngabarin arga kalau kamu udah pulang"

"Jadi lega mama"

"Lah mama ngapain tanya arga?kan arga bukan siapa siapanya naya?

"Udah udah mama males debat sama kamu,ayo sana mandi terus makan bareng"

Aneh deh mama dikit dikit arga,emangnya arga siapa ku sih segitu penting kah dia buat mama.

Anaya memang tidak tahu bahwa arga adalah laki laki yang di jodohkan papanya untuk menikah dengannya.

Maka dari itu keluarganya menutupi agar pernikahan ini lancar tanpa adanya halangan pasalnya mamanya tau bahwa naya pasti akan melakukan hal yang tidak tidak jika tau calonnya adalah arga.

"Bersiaplah nay 2 hari lagi pernikahan mu diadakan"ucap papa

Biarin aja gue dicap jadi anak durhaka,bisa gak sih papa ngertiin perasaan ku.

"Naya kekamar"

"Nay...naya.."panggil mama

Maaf ma...aku butuh tempat untuk sendiri ma,aku butuh mama buat curhat tapi kenapa mama malah dipihak papa.

Bahkan dari dulu mama anti banget kalau aku pacaran,naufal lah yang menjadi pacar pertamaku setelah mama mengijinkanku untuk berpacaran.

Arga pov

Sebenarnya ada apa antara naufal dan dira,kenapa dira tidak pernah cerita sama aku.

Apa yang dia sembunyikan?

Hari ini dan dimalam ini juga Arga dan timnya akan melakukan penangkapan pelaku yang telah membunuh tunangannya itu.

FUTURE HUBBY from DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang