FHD 34

163 11 0
                                    

"Gue akan sebutkan dia,asal kita harus bekerja sama demi menjatuhkan Regan" tentu saja kesempatan ini tidak di sia-sia kan oleh Eva.

"Oke gue terima" jawab Eva dengan senyuman devilnya.

-----------

Regan Pov

Kenapa semua jadi berantakan begini sih?padahal tinggal selangkah lagi progress perusahaan akan jadi tapi kenapa jadi berantakan begini?!

Tadi setelah bersama Naya,gue dapat telefon kalau salah satu saham gue sudah di cabut oleh salah satu perusahaan,yang dimana perusahaan itu penting banget buat proyek yang gue siapkan sekarang.

"Pak,golding company juga sudah mencabut saham yang bapak punya" shit!!!kenapa ini bisa terjadi?

Gue rasa,gue tau siapa dalangnya disini?

"Papa dimana?" pasti papa tidak setuju dengan proyek baru gue,terlebih saat itu gue juga gak ikut menandatangani progress baru papa.

Oke mumpung papa masih dikantor,gue harus membicarakan semuanya.Gue gak mau proyek ini gagal.

Sesampainya di kantor papa,gue dan sekertaris gue langsung menuju ruangan papa dan kagetnya gue ternyata disitu ada Reno alias abang teregois gue.

"Tadinya Regan mau bicara sama papa tapi berhubung papa ada tamu,Regan menunda untuk besok saja bicara sama papa" jujur gue benci banget sama dia,Reno memang anak kesayangan papa tapi dibalik itu dia adalah pengkhianat.

"Kita bisa bicarakannya disini Gan,lagi pula sudah lama kita tidak berkumpul seperti ini" memang benar kita tidak pernah berkumpul setelah gue pindah dari indonesia.

Salah satu sebabnya adalah Reno,dia yang selalu menyakiti mama sehingga membuat gue selalu naik pitam jika berada di dekat dia,"tidak perlu pa.Besok kalau papa ada jadwal kosong,Regan akan kesini lagi" sia-sia terbang dari spanyol ke rusia,niat bertemu papa malah ketemu si brengsek.

"Kamu kenapa dek?kita bisa bicarakan masalahmu saat ini" oh...gue tau siapa dalangnya.

"Jadi lo pelakunya?belum puas dengan dua perusahaan atau mau nambah lagi?silahkan saja dan asal lo tau gue sama sekali gak peduli!!" nah lhoo kicep kan!!

"Regan pamit dulu pa" udah muak gue ketemu wajahnya.

"Pak ada berita baru,katanya saham tertinggi di golding company dipegang sama seseorang yang beratas nama Eva" kata sekertaris gue.

Siapa dia,"cari tau siapa dia!"

End

------------

"Gue udah laksanakan semuanya sesuai perintah lo,sekarang juga gue perlu bertemu dengan bos lo!" Kata Eva yang sedang berbicara dengan seorang pria misterius tadi.

Sambil menyeruput kopinya,pria tadi mulai menelfon bosnya,"halo bos,dia udah siap mau bertemu" kata pria itu.

"Kita berangkat sekarang,bos gue udah nunggu" akhirnya Eva dan pria tadi berangkat menemui bosnya.

Inilah saat yang Eva tunggu,bertemu dengan bos dari pria misterius tadi,"silahkan masuk,bos gue udah di dalam" setelah mengantarkan Eva,pria misterius tersebut langsung pergi.

FUTURE HUBBY from DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang