FHD 32

171 12 0
                                    

"I love you"

"Ha?" spichless deh gue.

-----------

Beneran gak salah dengar kan gue tadi?apa gue cuma halu aja ya,gak mungkin banget Regan ngomong gitu ke gue.

'Gista'

Tumben Gista telfon malam-malam gini?

Bisa dibilang kita gak bertukar kabar sekitar satu bulanan lebih,mungkin terakhir kali saat gue pertama kali menginjakkan kaki di tempat pelatihan setelah itu pun gue jarang banget buka sosmed lebih ke telfon biasa sih kalau memang butuh banget.

"Halo Nay,kamu apa kabar?" gue rasa Gista sama Arga sudah tinggal bareng sekarang,terlihat dari layar ponsel gue kalau Gista berada di rumah Arga,secara kan gue juga pernah tinggal disana.

"Kabar aku baik,kamu sendiri gimana?anak kamu sehat kan?"

"Siapa dek?" Kayak kenal sama suaranya,tapi siapa?

Boomm!!!

Itu adalah suara Arga,kebanyakan cewek kalau dipanggil gitu berarti dia sangat dicintai banget sama cowoknya,ya intinya gitu deh.Bisa dibilang panggilan idaman,"oh ini Naya mas" yaa sebisa mungkin gue menyapalah walau sudah bukan pasangan suami istri.

Pasti kalian pada bertanya-tanya kan kenapa gue masih sebaik ini walau sudah tau Arga diam-diam melakukan hal yang buruk saat jadi suami gue,jawabannya cuma satu bahwa di alam semesta ini gak ada orang yang tidak melakukan kesalahan bahkan mungkin hewan pun bisa melakukan kesalahan.

Memang sih munafik banget gue,tapi gue yakin kalau dibalik semua ini pasti ada hikmah yang bisa dipetik.

Kata mama,kalau memang dia melakukan itu kamu boleh kecewa asal beri dia maaf walau itu berat untuk kau lakukan.Memang berat apalagi saat pertama tau rasanya seperti ingin meledak tapi semua itu pasti berlalu,maka dari itu gue butuh aktivitas yang dibilang bisa melupakan masa-masa kelam dulu.

Mama emang baik hati banget,waktu gue bilang ke mama perihal masalah itu,beliau cuma bilang nangis aja nak nangis di pundak mama cuma itu yang mama katakan saat gue benar-benar drop.

"Kamu baik Nay?"

"Baik kok,kamu sendiri?oh iya kamu udah masuk bulan keberapa Gis?" Sebisa mungkin gue mengalihkan percakapan yang canggung ini.

"Iya Nay,dia baik kok sekarang udah masuk 7 bulan,insyaallah kita mau adain acara 7bulanan.Berharap kamu datang,tapi kalau sibuk gapapa Nay" semoga saja bayi itu memang anak dari Arga,kasian kalau dia tidak ada seorang ayah.

"Mungkin nanti waktu kamu lahiran,aku akan pulang ke indonesia"

"Iya Nay,ya sudah aku tutup dulu ya.Jaga kesehatan ya Nay!!" jujur gue ikut seneng kalau mereka seneng,walau sedikit ada rasa perih.

----------

"Kita gak bisa lama-lama disini!!!" kata Eva ke Naufal.

"Lo pikir aja sendiri,kita sekarang disini berkat siapa kalau bukan temen lo itu?bahkan sekarang temen lo aja udah ogah bantu kita!!lantas kita mau kemana lagi?!" Naufal benar-benar tidak mengerti jalan yang diambil Eva sekarang.

FUTURE HUBBY from DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang