FHD 30

159 12 0
                                    

"Pojokin aja terus gue!emang gue yang selalu salah disini!!!"

"Cie ngambeknya gak berubah" kata Regan.

---------

"Nay,kok lo bisa kenal pak Regan?"

"Lo siapanya pak Regan Nay?"

"Minta nomornya pak Regan dong Nay"

"Kak Nay...ak..."

"Diam!!!" Haduh betulkan apa yang gue bilang tadi,pasti banyak yang nanya.Dasar Regan bangke!!!

Baru aja keluar dari kerumunan orang orang,udah ada si kunyuk yang hadang gue,"kak!!main pergi aja,gue mau minjem hp buat telfon bang Joni" sabar nay,ini ujian.

"Ini,udah cepetan"

"Auah,abang gak angkat yaudah makasih kak" udah sono pergi,keburu dikejar lagi gue sama fansnya Regan.

Ahh!!!akhirnya jumpa kasur kembali.

Mimpi apa ya gue semalem,kok bisa ketemu sama Regan mana pangkat dia lebih tinggi lagi dari gue makin greget aja gue.

Emang kalau dipikir-pikir ada benarnya juga si Regan,kenapa dulu gak milih dia aja tapi tetap aja aneh masa iya pacaran sama sahabat sendiri,ngebayanginnya aja gue udah ngeri apalagi beneran jadian.Anehnya kenapa gue bisa ketemu sahabat gue setelah gue pisah sama Arga.

------------

"Selamat ya buat kalian,gue jadi ikut seneng deh tiba-tiba kalian married" hari ini adalah hari dimana Naufal dan Eva melaksanakan pernikahan.Pernikahan yang bisa dibilang cukup mewah namun hanya dihadiri oleh beberapa orang saja lebih tepatnya seperti private wedding.

Seperti yang terlihat dipelaminan,pasangan baru ini sangat bahagia,"habis ini lo harus nyusul juga sama Al!!" tutur Eva ke pacar Al.

"enhorabuena por tu boda"(selamat atas pernikahanmu) ucapan selamat dari salah satu teman Naufal yang berasal dari spanyol.

"Gracias,julio" (terima kasih julio).

Saat-saat yang ditunggu pun datang,saat dimana pengantin melemparkan bunga.

Bunga dilempar oleh mempelai dan....
Hap....siapa yang memperoleh?

"Dia teman gue,Regan" kata Al yang memperkenalkan temannya.

Regan,orang yang pernah menjadi bagian hidup Anaya dan juga senior dari Anaya saat ini.

Flashback

"Ngapain kesini lagi sih Gan?!lo ga capek apa buntutin gue terus?" beberapa jam yang lalu,sebelum Regan menghadiri pesta perkawinan Naufal.Regan berencana mengajak Naya untuk menghadiri pesta tersebut,Regan tau kalau sahabatnya Al menjalin pertemanan dengan istrinya Naufal alias Eva.

"Gue mau ngajak lo kondangan" mendengar pernyataan tersebut lantas membuat Naya memandang Regan tanpa berkedip.

"Lo sehat kan?" pertanyaan tersebut hanya dijawab anggukan dan senyuman oleh Regan.

FUTURE HUBBY from DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang