"Kamu salah nay,kita akan bertemu malah lebih sering" kata seorang lelaki yang tak lain adalah arga.
------------
Syukurlah masalah ini akhirnya terselesaikan juga,mending sekarang enaknya ke cafe aja deh ngopi sambil melepas penat.
Kenapa sih sama gue,kenapa mikirin arga mulu padahal kan seharusnya lo seneng nay,kenapa mikirin dia terus.
Tau dah mending pulang aja dah.
Akhirnya naya pulang untuk menenangkan diri di kamarnya saja.Sesampainya dirumah bukan ketenangan yang naya saksikan melainkan....
"Nay...ingat besok dandan yang cantik!!"ujar papa
"Emang ada apa sih pah?"
"Loh..kan calonmu datang besok"
"Haa..siapa pah?"
"Abang Polisi itu loh"
Ya ampun kok gue bisa lupa masalah gue yang satu ini belum kelar,dasar papa baru aja lega eh ada lagi.
"Iya pa lagian juga bukan aku yang ngrias sendiri,ada tukang rias kan?"
"Udah sekarang kamu istirahat besok bangun pagi!"
"Besok naya ada dinas pa"
"Papa sudah mengizinkan kamu untuk cuti selama seminggu"
Demi apa??ampun papaku nekat sekali,padahal kan besok jadwal perjalanan jauh gue pertama.
"Kenapa sih papa selalu memutuskan secara sepihak!"
Naya yang kesal,lantas berlari ke dalam kamarnya untuk meluapkan emosi.
Kenapa selalu aku?kenapa gak abang aja sih!
-----------
*kantor polisi
"Itu tadi calon istri saya"jelas arga ke naufal
"Gak usah macam macam lo!mana mungkin naya sama bajingan kaya lo"
"Lihat saja nanti"
------------
Arga pov
Sudah berjam jam aku menghafalkan nama dia sampai aku tidak tidur sama sekali.
Sekarang adalah hari dimana seharusnya aku menikah dengan nadira tetapi tuhan berkata lain,tuhan memberikan naya sebagai nadira yang bahkan aku tidak tau seluk beluk dari seorang anaya.
Tapi aku berterima kasih karena anaya aku bisa mengiklaskan kepergian nadira.
Semoga kau tenang disana dira.
"Nak...ayo kita berangkat,semua udah siap"ucap mamaku
"Iya ma"
Mama ku sudah diijinkan pulang tiga hari lalu sebelum hari ini,walau aku masih was was takutnya beliau drop tapi aku mencoba menyakinkan mama agar tidak beraktivitas terlalu berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUBBY from DADDY
ChickLitAlur perjodohan rumit yang selalu dirasakan Anaya,kala dia akan bertemu dengan pasangan yang akan di jodohkan dengannya. Seorang Papa lah yang menjadi dalang di balik perjodohannya selama ini. Akankah Anaya menemukan Future Hubby sesuai yang dia ing...