"Pulanglah Nay dan menikahlah dengan Naufal!"
Apa?Naufal?Naufal siapa?apakah lelaki brengsek itu atau orang lain dengan nama yang sama?
------------
Flashback
Sebenarnya tepat saat Naufal melakukan tindakan keji ke Gista,Naufal sempat kembali ke rumah lamanya.Di sana dia menemukan sebuah alat perekam yang tertempel di seragam papanya,seragam itu dipakai sebelum papanya dinyatakan meninggal.
Naufal yang penasaran segera mendengarkannya.
Rec 1
"Selama ini kau sudah aku anggap sebagai adikku sendiri" suara itu milik papanya Naufal.
"Kau maukan melakukan hal ini untukku,anggap saja ini bentuk terima kasihmu terhadapku" lanjut suara papanya Naufal.
"Baiklah,aku akan melakukan apa yang kau perintahkan bang" suara papanya Naya.
"Bagus!!perintah ku cukup sederhana,yaitu bunuhlah Adrian dan buatlah alibi yang rumit supaya kasus ini tidak terpecahkan"
Rec 2
"Sudah beres semua bang!!Kalau kau ingin melihat,dia ada di mobil yang sengaja aku buat seperti terjadi kecelakaan" jelas papanya Naya.
"Kerja bagus" jawab papanya Naufal.
Ada apa sebenarnya?
Tak ingin berlama dirumah lamanya,Naufal segera ke kantor guna bertemu papanya Naya karena hanya dia yang masih hidup.
"Masuk" suruh papanya Naya setelah mendengar ketukan dari pintu.
Dan masuklah Naufal,"lama tidak bertemu mantan calon mertua" betapa kaget papanya Naya saat tau orang yang masuk adalah Naufal.
"Apa yang kau lakukan disini?" tentu saja papanya Naya masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat.
Tanpa basa basi,Naufal mengeluarkan alat perekam tersebut sambil menyalakannya,"Ceritakan semuanya yang berkaitan dengan rekaman ini" perintah Naufal.
Tapi sayang perintah tersebut ditolak oleh papanya Naya,"Tidak,tidak akan!!keluar kamu dari sini!!!" Naufal yang mendengar itu hanya tersenyum sinis.
"Gampang bagi saya untuk membocorkan isi rekaman ini,bahkan bisa saja seluruh negeri tau kalau anggota polisi dengan jabatan tinggi melakukan pembunuhan yang keji" mendengar hal itu sontak papanya Naya mengambil alat rekaman itu tapi jelas tidak akan mudah untuk didapatkannya apalagi di genggaman Naufal.
"Apa sebenarnya maumu?" tidak ada kata-kata lagi yang bisa papanya Naya ucapkan.
Tentu saja kesempatan ini tidak akan Naufal sia-sia kan,apalagi Naufal saat ini ingin kembali ke Naya.
"Nikahkan aku dengan Naya" jawaban Naufal yang mampu membuat papanya Naya kaget.
Bagaimana bisa dia menikahkan anaknya dengan pria brengsek macam Naufal,walaupun sebenarnya papanya Naya pun sama dengan Naufal.
"Anda hanya perlu waktu 2 hari untuk membawa Naya ke saya" imbuh Naufal.
End
----------
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUBBY from DADDY
ChickLitAlur perjodohan rumit yang selalu dirasakan Anaya,kala dia akan bertemu dengan pasangan yang akan di jodohkan dengannya. Seorang Papa lah yang menjadi dalang di balik perjodohannya selama ini. Akankah Anaya menemukan Future Hubby sesuai yang dia ing...