Satu kecupan dibibir yang diberikan Naufal ke Eva,"kamu memang terbaik sayang" kata Naufal.
---------
5 bulan kemudian,
Tok...tok...
Suara ketukan palu yang dipegang oleh hakim telah berbunyi,itulah pertanda bahwa hubungan gue dengan Arga sudah sah selesai.
"Naya..." itu suara Gista,memang dia ikut saat sidang tadi.Dia sempat menolak untuk menikah dengan Arga tetapi karena gue paksa dan memang dari awal juga gue sama Arga mungkin tidak bisa bersama jadi gue meminta Gista untuk menggantikan posisi gue.
"Kamu baik-baik aja kan?udah berapa bulan dia?" kelihatan dari perutnya sudah sedikit membesar.
"Udah mau masuk 5 bulan,kamu main-main ke rumah ya" Gista tidak tinggal dengan Arga,dia tinggal di apartemen sendirian.Katanya dia tidak mau tinggal dengan Arga sebelum mereka menikah.Gue juga kadang main ke apartemennya,yang gue tau dia tinggal seorang diri disini.Sebelum dia jadi cewek bayaran,dia tinggal dipanti karena dia merupakan anak yatim piatu.Gista terpaksa melakukan itu karena dia ingin membeli rumah untuk dirinya sendiri.
"Sepertinya akan sulit untuk berjumpa lagi"
"Kenapa Nay?"
"Apa kamu akan pergi untuk latihan yang sempat aku larang dulu?" kata Arga yang tiba-tiba ada diantara percakapan kami.
Dulu waktu kita masih bersama,Arga memang melarang gue untuk tidak ikut pelatihan itu dan gue pun menerimanya karena peran gue yang waktu itu harus menjadi seorang istri,namun tidak dengan sekarang.
"Iya,aku akan pergi untuk pelatihan"
"Berapa lama Nay?" tanya Gista.
"Mungkin sekitar 1 tahunan"
"Kenapa lama sekali,pokoknya kamu harus jaga diri ya Nay"
"Tentu,baiklah kalau begitu aku pergi dulu ya ada urusan yang harus aku selesaikan" boleh ga sih gue cemburu lihat mereka?seharusnya yang jadi Gista itu gue tapi sudahlah perlahan pasti gue bisa melupakan semuanya.
Seusai sidang,gue bergegas ke tempat yang menjadi perkumpulan para masinis yang ikut latihan.
"Nanti malam kita akan berangkat,jamnya sesuai dijadwal" kata senior gue.
"Loh,kak Naya?!" astaga baru aja terlepas dari kakaknya sekarang malah bertemu adiknya.
"Jena,lo ikut?" dia Jena alias adiknya si gesrek Joni.
"Iya dong kak.Katanya abang,kakak harus jagain gue hehe" ampun deh sama temen biadab kayak Joni!!!
Sesuai jadwal keberangkat,malam ini gue udah sampai dibandara.Gue berangkat sendirian,sebenarnya sih mama pengen nganter juga tapi berhubung papa ada tugas yang otomatis mama juga ikut jadi ya gue berangkat aja sendirian,yang terpentingkan sudah berpamitan.
"Nay,ya ampun lo berangkat juga!!nanti siapa yang temenin gue makan soto" emang dasar si Joni!!!
"Baik-baik ya kalian berdua,jangan nakal" lanjut Joni.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUBBY from DADDY
Chick-LitAlur perjodohan rumit yang selalu dirasakan Anaya,kala dia akan bertemu dengan pasangan yang akan di jodohkan dengannya. Seorang Papa lah yang menjadi dalang di balik perjodohannya selama ini. Akankah Anaya menemukan Future Hubby sesuai yang dia ing...