"Ngancem kalau gue bakal bunuh mereka,lo tau kan nyokapnya Arga udah tau kalau yang berencana bunuh dia itu gue"
"Semoga rencana kita berhasil fal"
---------------
Gue benci dengan kata kesempatan,karena bagi gue kesempatan adalah hal yang mahal maka dari itu gue sama sekali gak berniat untuk memberi kesempatan tersebut kepada Arga.
"Kak,kita kembali keruangan mama yuk kasian bang Arga sendiri"
Gue gak mau liat wajahnya,wajah itu wajah yang selalu membuat gue merasa berasalah,ya walaupun faktanya dia yang salah.
"Kak nay!"
"Eh..iya dek kamu duluan aja nanti kakak nyusul"
Arga pov
Aku lihat Ardi menenteng bungkusan makanan tapi dimana naya?bukankah tadi dia juga mengarah ke kantin?atau mungkin dia berusaha menghindar dariku?
Lihat saja nay,tentang apa yang kamu katakan semua tadi bukanlah fakta,aku akan buktikan secepatnya.
"Bang,makan dulu"kata ardi sambil menyodorkan makanan tersebut.
"Ada masalah apa bang lo sama kak nay?"
Apa terlalu jelas untuk dilihat orang lain tentang kondisi ku dengan naya saat ini?sampai-sampai Ardi sendiri tau apa yang terjadi diantara kita.
"Gak ada apa apa Di,kamu tenang aja"
Tidak lama saat kami sedang makan,tiba tiba naya datang dan menghampiri kami, "Di,kakak mau pulang dulu ya.Mau ambil keperluan mama dirumah"
"Oh..eh..iya kak hati hati"
'Anita'
"Halo nit,ada apa?"
"Pak saya tadi tidak sengaja melihat istri bapak di cafe dengan perempuan yang pernah menjenguk pak naufal di lapas"
Eva?
Sekarang aku tau kenapa naya dengan segampang itu menuduh ku,ternyata itu semua hasutan Eva.
"Makasih nit infonya,dan tolong jika kamu tau tentang masalah ini langsung hubungi saya"
"Baik pak"
Aku harus bicara dengan naya,masalah tidak akan terselesaikan dengan saling mengindar seperti ini.
"Di,abang mau nyusul istri abang dulu ya"
Syukurlah ternyata naya belum masuk ke mobilnya,tanpa basa basi aku langsung...
"Aw...bisa gak sih kamu pelan pelan?"sengaja memang aku mencekal lengannya tapi tidak sengaja kalau itu terlalu sakit baginya.
"Ada yang mau aku bicarakan"
"Kamu tau kan ak.." aku tau dipasti akan menghindar dari aku sampai kapanpun.
Dan disinilah kita,didalam mobil ku.Tidak peduli dengan keadaan yang memang sangat canggung.oke langsung saja ke intinya.
"Apa benar kamu tadi bertemu Eva?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUBBY from DADDY
ChickLitAlur perjodohan rumit yang selalu dirasakan Anaya,kala dia akan bertemu dengan pasangan yang akan di jodohkan dengannya. Seorang Papa lah yang menjadi dalang di balik perjodohannya selama ini. Akankah Anaya menemukan Future Hubby sesuai yang dia ing...