"Orang suaminya cuma mau cium istri,gaboleh emang?"katanya lalu lanjut tidur.
-----------
Warning!!!Sedari tadi gue cuma akting tidur disebelah Arga,kalian tau kenapa? karena gue gak bisa tidur sama sekali.Secara kejadian tadi malam benar-benar diluar dugaan gue.
Gue kira Arga bakal bilang "jangan harap ya kamu bisa dapat rasa sayang ku" kaya di novel-novel gitu,ternyata ekspetasi gue salah realitanya dia lebih manis dari perkiraan gue.
Lihat saja sekarang dengan posisinya yang masih memeluk gue dan juga deru nafasnya yang mengenai ceruk leher gue mampu membuat diri ini rasanya ingin khilaf,apalagi disaat seperti ini dia masih pulas dengan tidurnya dan wajah polos yang menggoda di pagi hari.
Cup...
Gue khilaf,gue ga tahan liat bibirnya alhasil gue cium aja dia toh juga dia ga bangun karena terlalu pulas.
Dari pada gue mandangin wajah Arga terus yang ada nanti setan gue jadi tak terkendali,lebih baik sekarang ke dapur aja buat masak.
"Gak perlu ke dapur,mbok udah pulang"loh bukannya dia tidur, jangan-jangan tadi cuma akting tidur doang kaya gue.
Baru aja gue mau beranjak dari kasur, tiba-tiba mas suami langsung narik pinggang gue dan tepat tidur di dadanya,bayangin deh tadi aja gue gak bisa tidur sama sekali gara-gara tragedi malam itu,lalu sekarang gue harus tidur di dada dia.Apalagi tadi gue barusan cium dia,semoga saja waktu gue cium dia belum bangun,kalau bangun mati gue eh bukan mati,tapi malu.
Bahkan dia gak merasa deg-degan kaya gue.Apa mungkin deg-degan gue terasa ke dia?
"Tidur sayang!!!" Eh sejak kapan dia berada di atas gue? Jadi nyesel deh tadi ngapain buka mata,mending pura-pura tidur aja.Sebenarnya dia mau ngapain sih?
Acara saling memandang pun terjadi hingga gue memutuskan untuk menutup mata,karena gak tau apa yag harus gue lakukan.Semakin dia mendekat deru nafasnya semakin terasa di area wajah gue.Hingga....
.
.
.
.Sebuah benda lunak yang hinggap di bibir ini.Ciuman yang pertama lembut lambat laun menjadi sedikit menuntut,ya walau ini pertama kali dalam hidup gue tapi bisa dikata gue udah sedikit jago lah,jago untuk suami loh ya!mungkin ini faktor gue lihat drama jadi sedikit tahu hehe.
Perlahan gue buka mulut untuk mempermudah dia mengakses seluruh bagian yang ada di dalam.
Jujur gue belum siap kalau dia minta haknya sekarang,tapi apa daya gue sebagai istri yang baik tidak boleh memikirkan egonya sendiri.
"Udah ayo lanjut tidur,aku masih ngantuk"ucapnya setelah mengakhiri ciuman tadi.
Tanpa permisi dia langsung tidur memeluk gue dan kita tidur di dalam selimut yang sama.
------------
Author pov.
Dilain tempat,terlihat seorang perempuan yang sedang bersama dengan empat orang pria,mereka seperti sedang melakukan pembicaraan yang sangat sensitif sehingga siapapun tidak bisa mendengar nya.
Perempuan tersebut tak lain adalah Eva kakak angkat dari Nadira.
"Gue minta sama kalian jangan sampai rencana ini tercium oleh pihak kepolisian!buktikan ke gue bahwa kalian benar-benar orang yang gue percaya.Gue bahkan transfer setengahnya dulu kalau kalian berhasil gue kasih kalian 2 kali lipat.Gimana setuju?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE HUBBY from DADDY
ChickLitAlur perjodohan rumit yang selalu dirasakan Anaya,kala dia akan bertemu dengan pasangan yang akan di jodohkan dengannya. Seorang Papa lah yang menjadi dalang di balik perjodohannya selama ini. Akankah Anaya menemukan Future Hubby sesuai yang dia ing...