FHD 33

152 8 0
                                    

"Maaf tuan saya tidak tau kalau tuan lagi..." ha?tuan?pembantunya Regan?kok pakai heels?ini benda juga gak pergi-pergi dari bibir gue,Regan kok belum bilang selesai sih?!!

Bodo amat lah gue buka aja.

-----------

Shit!!!

Jadi benda itu bibirnya Regan?tapi kenapa reaksi gue kok gini ya?kenapa gak menolak?haduh pusing nih gue!!

Kelihatan banget lagi kalau Regan menikmatinya sambil merem gitu,ampun deh Regan!!!ingin ku terbang tinggi melayang dilangit,"ehm..." malu banget sama diri ini.

"Maaf" ngapain dia minta maaf?

----------

"Gue gak bisa bantu lo lagi Va,perusahaan gue sekarang juga lagi down" kata Al kepada Eva.

Perusahaan yang selama ini Eva kelola atau lebih tepatnya perusahaan milik keluarganya sedang memburuk saat ini,maka dari itu Eva meminta bantuan Al karena yang Eva tau hanya Al lah saat ini yang bisa dia andalkan,namun pernyataan itu berbanding terbalik saat Al menjawab pertanyaan Eva tadi.

"Permisi pak Al,ini ada berkas yang harus ditanda tangani pak" kata sekertaris Al yang masuk ke ruangan sambil membawa berkas.

"Setelah ini jadwalkan rapat dengan RD Company" suruh Al kepada sekertarisnya setelah dia membaca dan menanda tangani berkas tersebut.

"Gue rasa orang yang tepat untuk lo mintai pertolongan adalah Regan,gue yakin setelah kalian bekerja sama,perusahaan pasti akan up lagi"

Eva dan Naufal dari awal memang sudah tau kalau perusahaan mereka akan lebih berkembang saat bekerja sama dengan Regan,tapi yang jadi masalah di sini adalah Naya.Eva tidak ingin kalau Naya ikut campur dalam keputusan Regan,walaupun kemungkinan itu kecil tapi Eva tidak ingin mengambil resiko,terlebih lagi rencananya untuk membuat Naya hancur masih belum terselesaikan dengan mulus.

"Gue pikir-pikir dulu,yaudah gue balik.Thanks Al" benar-benar di buat bingung dengan perusahaannya,apalagi dia harus menyelesaikan seorang diri karena Naufal harus balik ke indonesia yang Eva sendiri tidak tau alasannya kenapa.

---------

Kenapa gue jadi ngerasa ada hal yang mengganjal ya setelah adegan tadi sama Regan?

Oh iya omong-omong tentang Regan,setelah adegan tadi dia memutuskan untuk pergi dari ruangan ini dan sekarang tidak tau kemana,"permisi nona,ada yang mencari anda di bawah" cari gue?bahkan gue aja gak punya siapa-siapa disini selain pemilik rumah ini,lantas siapa yang mencari gue?

Gue memutuskan untuk menemui orang yang mencari gue dengan ditemani oleh maidnya Regan.

"Gista" orang yang mencari gue adalah Arga dan Gista.

"Nay,maafin aku kalau harus merepotkan mu lagi" ada apa sebenarnya?kenapa mereka kesini?dan bagaimana mereka tau kediaman Regan?

Gista yang menangis sambil memeluk gue dan Arga seperti orang yang shok berat,semua terlihat dari raut wajah mereka,"ada apa sebenarnya?"

"Naufal dan ke rumah dan mengancam Gista" bukannya Naufal disini?

"Bagaimana bisa?"

FUTURE HUBBY from DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang