Ariana༄♡̸̷֦֟ " satu "

2.3K 127 25
                                    

Dan aku mau omong di sini ada kata,sedikit kasar , jadi kalian harus . Tau mana yang di tiru dan TIDAK ditiru .

Aku buat ini karena hobi ku , membaca sebuah cerita dan menulis sesuatu gitu , jadi aku buat cerita alur seperti ini . Karena bagi saya dunia itu tidak seindah yang kita bayangkan , kita harus tau dunia itu ada sisi lain nya . Dan kehidupan kita tu gak selama nya gitu gitu aja .

┈──┈───┈───┈───┈ꪶཷ୭͓ꦿ݉🕊️ᐧᨗ*

Apakah aku berteman dengan kata anak sialan dan anak yang tak tau diuntung segala bentakan terucap begitu saja tanpa memikirkan perasaan ku apa diriku tidak bisa dihargai sedikit pun , kenapa dunia ini tidak adil .

Ariana

matahari muncul dengan sinar yang masuk melalui gorden jendela kamar gadis yang masih tengah tidur di kamarnya .

Gadis itu Nana dia masih terlelap dan jam telah menunjukan pukul 05.55 , nana telat bangun tidur , ia kecapean dikarenakan kemarin malam bergadang mengerjakan tugas nya dan tugas para saudaranya atau lebih tepat nya kakak nya .

Meski salah satu kakaknya itu kelas XII dia bisa mengerjakan dengan baik , karena kepandaian dari otak nya jadi dirinya bisa langsung cepat paham pada materi tersebut.

TOK...TOK...

Suara ketukan pintu dari arah luar kamar Nana yang cukup keras sehingga gadis yang tengah terlelap itu pun terganggu dengan suara ketukan itu yang cukup keras.

Nana mengerjapkan matanya dan segerah bangkit dari tempat tidur dan langsung membuka pintu kamar nya itu .

Dia melihat Bunda nya yang tengah menahan amarahnya dan menatap Nana dengan sangat tajam

"NANA !! kamu itu gak tau di DIRI ya , sudah saya rawat kamu dari kecil , malah kamu males-malesan, sekarang udah JAM BERAPA dan KAMU MASIH TIDUR !! Bukan nya buat Sarapan malah enakcenakan tidur " bentak sang bunda yang tengah marah kepada anaknya itu dikarenakan ia telat bangun serta telat membuat sarapan untuk mereka .

"Maaf bun aku tadi kecapean, dan bangun agak kesiangan dan aku juga kemarin bantu kak Adit sama kak Nita kerjain tugas nya " Ucap Nana yang tengah menunduk kepalanya.

"Kamu itu ya cari aleesan mulu !!"ucap Ani yang tidak mau , mendengar alesan dari anak nya , ia sudah marah kepada Nana , gadis itu sudah berani menyalahkan anaknya.

"Aku enggak cari alesan bun itu benar, kalau tidak percaya coba bunda tanya sama kak Adit atau kak Nita"Ucap gadis itu, karena emang benar Nana disuruh sama kakaknya, dan tidak berbohong.

Plak..
Bunda nya menampar Nana dan menarik rambutnya dengan kasar, sampai gadis itu meringis.

"Sa-kit, bun"ucap nana .

"Kamu itu ya Berani salahin Anak saya HA ! Kamu itu ya anak gak tau DIRI dan anak yang gak pernah diinginkan" bentak ani "Dan sekarang kamu cepat buat sarapan, jangan sampai saya berbuat lebih dari ini " ucap Ani, dan dia sekarang sungguh marah kepada Nana, karena sudah berani jawab pertanyaan nya itu,sehabis itu Ani melepas rambut Nana dengan kasar dan segera pergi dari depan kamar anak nya itu.

Dan gadis itu hanya bisa menangis dalam diam , bagi nya kejadian pagi ini sudah biasa . tapi hati nya sungguh sakit kenapa keluarga ini tidak bisa melupakan masa lalu,bahkan Nana saat kejadian di masa lalu , gadis itu tidak bersalah,kenapa keluarga nya menyalahkan nya , dan bahkan tidak dianggap Anak .

Nana segerah bangkit dari lantai dan cepat turun karena kalau telat bunda nya akan marah kepada dirinya lagi . dan dia juga harus kesekolah .

▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬

Di keluarga ADIANDRA di rumah mewah ini
Menyabut pagi dengan kehangatan dan kebersamaan Dan jam sudah menunjukan pukul 06.30 , waktu nya sarapan .

Di meja makan di keluarga ADIANDRA sudah ada Papa , Mama, dan Putra . Mereka makan dengan hikmat tanpa ada suara sedikit pun , setelah selesai acara sarapan Putra segera pergi ke sekolahnya,dan berpamitan kepada kedua orangtua nya itu.

"Pa . MA Putra berangat dulu
Assalam mualaikum" Ucap sang anak kepada kedua orang tua nya yang masih di duduk di kursi meja makan. Dan mencium tangan mama dan papanya.

"Iya nak hati - hati jangan ngebut ya , lihat kanan kiri juga .Waalaikum salam " Ucap sang Raina sang mama dari DEWA PUTRA ADIANDRA , Dia sangat menyayangi anak satu satu nya itu.

"Papa juga mau berangkat pagi ma , karena ada meeting penting, kalau ada apa-apa cepet hubungi suami mu yang tampan ini,ya sayang dan jaga rumah baik-baik ya " Ucap Dion kepada istri nya . Dion juga mempunyai sifat kepercayaan diri tinggi .

"Iya papa hati- hati ya , jaga hati juga ada mama di rumah ,Sama anak juga " Ucap Rania dan menyalimi tanggan suami nya itu .

Iya ma tenang hati ini cuma ada mama ko .
Dion segerah pergi setelah mencium dahi istrinya itu.

▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬▭▬

SMA NUSA BANGSA pagi ini nampak ramai karena para murid yang bersekolah di SMA ini baru datang. Seperti enam cowo ini , yang baru datang kesekolah dan mereka berjalan berbarengan karena koridor sekolah yang menuju lantai 2 dan 3 sama , dan para teriakan kaum hawa terdengar di telinga ke enam pria itu.

Seperti ini teriak kan nya

Ya ampun o em jii ganteng nya melebihi pacar gue

Gila jodoh nya orang gateng nya ke jodoh ku

Parah nih gateng nya ko kelewatan batas

Parah banget ke lihat bias jalan aja

Gue tadi gerah , terus lihat dia jadi adem bangetttt

Aaaaa gateng nya lebih artis dah

Aku mau jadi pacar simpenan mu dong

Eh seyum dikit pasti gue leleh nih

Gitu lah teriakan kaum hawa yang melihat enam pria yang melewati koridor utama SMA Nusa Bangsa . memang mereka kelihatan cool, dan keren.

█║▌│█│║▌║││█║▌║▌║

Di halaman selanjutnya akan tau ko ke enam cowo tu :)

Dan jangan lupa komen dan vote ya karena dukungan kalian semangat ku , dan cepat juga up nya .

Maf ya kalau ada typ :)

Sory pendek😷

ARIANA ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang