Ariana༄♡̸̷֦᪶֟ " Dua Puluh Delapan"

846 23 1
                                    


Memulailah sebelum menyerah karena tidak ada yang tau takdir kita ! Hidup butuh sebuah proses seperti cinta butuh perjuangaan sebelum akhir bahagia.

Raka

Dan sekarang waktu yang ditunggu-tunggu, yaitu acara api unggun,semua murid dan guru sudah berkumpul dilapangan utama diacara perkemahan ini, dan di sinilah mereka semua di halaman luas dan dengan duduk dibawah rumput hijau dengan dihiasi taburan bintang diatas mereka semua,menambah kesan tersendiri bagi mereka.

Dan panitia lah yang mengurus semua dari menata kayu bakar tadi, dan menyalakan api unggun itu.

Seperti saat ini Nana tengah sibuk dengan kayu ditangan nya, dia dibagi tugas untuk menatata kayu itu, dan yang lain mempunyai tugas lainya.

"Akhir nya sudah juga, gila juga yak gue udah agak lupa gimana natanya tadi" ucap Nana sendiri.

"Lo gila jangan disini" ucap pria yang berada dibelakangnya.

Sontak gadis itu menenggok dan melihat tubuh besar tinggi dan gagah dan itu adalah Putra.

"Siapa yang gila?"tanya Nana dia tau maksud putra itu dirinya, tapi kan dia gak rasa dia gila.
Ya lo lah ngomong sendiri,gila itu di RSJ bukan nya disini" ucap putra dan pergi begitu saja.

"Dasar aneh udah katain gue gila eh langsung pergi gitu gak ada rasa salah gitu, sabar Na orang sabar disayang doi kalau ada" ucap Nana dan pergi untuk membantu teman-temanya.

Setelah selesai semua, acara itu pun akan dimulai dengan pembukaan dari Bapak EKO SAPUTRA . selaku kepala sekolah, dan acata selanjutnya akan diberi hadiah / penghargaan atas juara yang menang diacara Camping ini.

"Mari semua berucan Hamdalah bersama-sama, karena semua murid kelas XI, XII semua bisa ikut acara ini,dan acara ini berlangsung dengan baik tanpa hambatan, meski ada beberapa halangan" ucap Bapak eko.

Semua berucap " Alhamdulillah" bersama.

"Dan saya mau minta maaf karena diacara pembuka saya tidak bisa hadir karena ada halangaan yang saya harus selesaikan terlebih dahulu" ucap pak eko, iya memang dihari pertama acara ini tidak ada pembukaan.

"Saya tidak akan lama-lama untuk penutupan acara camping ini, mari kita mulai dengan penerimaan hadiah dari lomba pertama yaitu memasak bersama dan kedua lomba sepakbola, tekateki." ucap Pak eko.

"Yang saya panggil diharapkan maju ya" ucap Pak eko. Dan semua menjawab" iya pak ".

"Kelompok 5. Memasak (1),"Kelompok 2. Sepak bola (2),"kelompok 1. Dance (3)"Ucap Pak eko , dan kelompok yang dipanggil itu maju tapi hanya boleh perwakilan nya saja.

"Selamat buat kalian yang sudah berkerja keras untuk bisa menambah nilai tambahan, dan serta saya akan memberikan penghargaan kepada kalian" ucap pak eko dan memberikan surat penghargaan kepada semua perwakilan kelompok dan berfoto sebagai tanda penyerahan nya itu, setelah itu semua perwakilan dari kelompok yang memenangkan perlombaan itu kembali pada tempatnya tadi.

"Mari kita mulai acara terahir kita yaitu api unggun dan serta alunan musik dari salah satu teman kalian" ucap Bu wulan, pak eko sudah duduk dikursi yang sudah disiapkan.

"Dan kalian semua beri semangat ya dan tepuk tangan nya, di acara ini panitia akan memberikan sebuah lagu, dan ini ada duel/ft dari Putra dan Nana" ucap Bu wulan, dan mempersilakan Nana dan Putra maju.

Putra membawa gitar nya dan Nana ditugasnya sebagai penyanyinya,dan mereka akan membawa lagu berjudul "Love Story" dari Taylor Swift.

Semua murid pada riuk(ramei), mereka tidak menyangka ini, "Putra duel sama Nana gadis cupu ke gitu" ucap salah satu siswi.

ARIANA ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang