Siapa yang tidak mengenal Reverse? CEO Royal Blood Corp yang termasuk tokoh bisnis dunia atas segala kesuksesannya dalam berkarir. Selain cerdas ia juga sangat tampan. Karena itu ia digilai banyak perempuan dan uke.
Bahkan meskipun ia sudah menikah masih banyak orang yang menggilainya tapi tentu saja yang bisa menaklukkan hatinya hanya Boboiboy seorang. Pria manis yang hatinya sehalus sutra dan perangainya selembut kapas.
Hari ini Reverse mengajak istri tercintanya, Boboiboy ke mall untuk membelikannya baju dan perhiasan. Sebenarnya Boboiboy tidak pernah memintanya. Ia bukan orang yang suka bermewah-mewah.
Reverse yang selalu berinisiatif sendiri untuk memanjakan sekaligus sebagai salah satu bentuk kasih sayangnya sebagai suaminya. Istrinya ini memang berbeda dari yang lain. Kebahagiannya begitu sederhana.
Ia tidak menuntut banyak hal dari Reverse. Hal-hal kecil saja bisa membuatnya tersenyum dan tertawa. Ia juga selalu membuat Reverse jatuh hati. Tidak hanya pada pandangan pertama namun setiap kali ia melihatnya.
Sampai sekarang ia tidak mengerti kenapa istrinya bisa sesempurna ini namun ia akan selalu mencintainya. Boboiboylah yang membuat ia percaya jika malaikat tak bersayap itu benar-benar ada.
🎶
"Baby Angel, Daddy mau angkat telpon bentar. Masuk duluan aja ya." Reverse mengambil ponselnya seraya membelai pipi Boboiboy.
"Iya, Daddy." Setelah Reverse melepaskan pinggangnya Boboiboy masuk ke toko Lucifer Jewelry sedangkan Reverse melanjutkan teleponnya di luar toko perhiasan itu.
Meskipun Reverse sudah sering membawanya ke toko perhiasan ia tetap suka melihat-lihat perhiasan yang tersusun rapi di toko itu. Di tengah acara melihat-lihatnya ia mendapat ide untuk membeli perhiasan couple set dengan Reverse.
Ia sudah punya banyak couple set item dengan Reverse tapi untuk perhiasan ia belum punya. Lagipula kebetulan sekarang Reverse ingin membelikannya perhiasan. Tak lama kemudian ia tertarik dengan sebuah cincin mutiara hitam karena mengingatkannya pada Reverse.
Lihat? Bahkan saat berbelanja ia masih mementingkan Reverse. Sifatnya yang suka mendahulukan orang lain daripada dirinya sendiri ini kerap membuat Reverse gemas bercampur geram sampai ingin membantingnya ke ranjang untuk melampiaskan emosinya.
"Mbak, aku mau liat cincin yang ini. Oh, iya. Ngomong-ngomong ada cincin yang desainnya sama kayak ini tapi yang mutiaranya putih?"
"Cincin mutiara ini perhiasan beraksen mutiara yang paling mahal di sini. Kamu nggak bakal mampu beli." Wanita pemilik toko itu tersenyum merendahkan.
Boboiboy sedih karena direndahkan seperti itu tapi ia lebih sedih karena ia telah mempermalukan Reverse sebagai istrinya. Rasa sakit di hatinya pun mendorongnya untuk menunjukkan statusnya.
"Apa ini nggak cukup buat beli cincin itu?" Boboiboy menunjukkan black card pemberian Reverse dengan tatapan sendu.
"Da ... Dari mana kamu dapet kartu itu? Kamu nyuri ya?" Wanita itu terperanjat melihat black card milik Boboiboy.
"Aku nggak nyuri. Ini punyaku." Jelas Boboiboy dengan nada memelas.
"Oh, kamu jalang sewaan om-om ya? Hebat juga bisa dapet black card. Udah bermalem berapa kali tuh? Aku biasanya ngelayanin pembeli yang emang asli kaya sih tapi buat kali ini aku bakal layanin yang sablonan deh."
Hati Boboiboy hancur seketika. Air matanya menetes membasahi etalase. Karena ia sudah tidak tahan lagi ia langsung berlari keluar dari toko itu. Reverse yang sudah selesai menelepon dan hendak masuk ke toko kaget begitu Boboiboy melewatinya. Ia pun langsung mengejar Boboiboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cosmos
ФанфикCerita Boboiboy dengan aneka pairing BxB yang kusuka P.S: Maaf kalau ada kesalahan atau hal-hal yang tidak berkenan dari cerita ini. Terima kasih 🙏❤️