"Lepasin aku! Tolong, kakek! Aku nggak mau! Kakek!" Boboiboy memberontak dalam bekukan seorang pria besar yang tak lain adalah bodyguard Reverse.
"Jangan bawa cucu saya, tuan ... Hiks ... Kasihani saya ... Hiks ... Saya mohon ... Beri saya waktu lagi, tuan ...." Sementara itu kakek Aba memeluk kaki Reverse dengan air mata bercucuran. Meminta belas kasihan dari pria yang berstatus orang yang dihutanginya.
"Sekarang anda tidak perlu memikirkan tenggat waktu lagi, kek. Dengan keterlambatan yang nggak berkesudahan dan adanya cucu anda yang mempesona ini hutang anda sudah lunas. Kita pergi." Reverse meninggalkan rumah kakek dan cucunya yang kini berada dalam naungannya itu diikuti bodyguardnya yang membawa cucu sang kakek.
Menyisakan sang kakek yang berlutut di ambang pintu rumah mereka meratapi nasib cucunya yang telah dirampas oleh Reverse sebagai gantinya untuk melunasi hutangnya karena kekejaman Reverse.
Boboiboy adalah cucu semata wayangnya. Boboiboy yatim piatu dan selama ini ialah yang mengurusnya. Tapi dengan mudahnya Reverse menghancurkan kebahagiaan keluarga kecil itu.
Menghancurkan suatu relasi itu tidak ada apa-apanya dengan teror-teror yang menghampirinya selama mengarungi bisnisnya. Ialah pemilik salah satu perusahaan senjata terbesar di dunia, Black White Group.
Ia memang sudah mengincar Boboiboy sejak awal. Itu sebabnya ia menawarkan untuk memberi pinjaman pada kakek Aba. Setelah keterlambatan pelunasan ia akan memanfaatkannya untuk merampas Boboiboy.
Namun meskipun ia merampas cucunya ia akan tetap menunjang hidup kakeknya. Dengan begitu tidak ada lagi yang perlu Boboiboy khawatirkan dan Boboiboy bisa fokus pada hidup barunya bersama Reverse.
Selama perjalanan Boboiboy masih tidak bisa diam. Ia terus meronta, menangis, menjerit, dan memohon agar Reverse membebaskannya. Memang menjengkelkan dan merepotkan tapi Reverse mampu mengatasinya hanya dengan satu kalimat.
"Kalo kamu terus membangkang padaku artinya kamu sedang membakar tali kehidupan kakekmu yang ada di tanganku."
🍈
Keesokan harinya Reverse menikahi Boboiboy. Tentu saja kakek Aba juga datang sebagai wali Boboiboy. Meskipun didasari dengan paksaan pernikahan itu berjalan lancar. Di balik kemeriahan acara itu terdapat kegundahan di hati salah satu pengantin.
Sudah pasti itu adalah Boboiboy. Mungkin semua orang akan berpikir ia bodoh dan tidak tahu diri karena tidak menyukai pernikahannya dengan laki-laki sepotensial Reverse. Namun bagaimanapun ia masih remaja yang berumur 14 tahun.
Di usianya yang muda belia ia sudah harus menikah. Ia juga harus berhenti sekolah dan yang paling buruk ia harus berpisah dari kakeknya yang kini juga terjerat dalam lingkaran setan Reverse tanpa bisa berbuat apa-apa selain menurutinya.
Setelah pernikahan selesai Reverse membawa Boboiboy pulang ke rumahnya. Kemegahan rumahnya yang mengalahkan hotel bintang lima terlihat jelas di bawah langit malam tapi di mata Boboiboy rumah itu tidak lebih dari penjara mewah untuknya.
Malam itu untuk kedua kalinya Boboiboy berakhir di bawah kungkungan Reverse. Keesokan harinya Reverse bekerja seperti biasa sedangkan Boboiboy mendekam di penjara mewahnya dengan puluhan pembantu yang mengawasinya dan mengurusnya.
Meskipun segala kebutuhannya dan kakeknya terpenuhi oleh Reverse tapi itu tidak bisa menghilangkan keresahan dan kesedihan Boboiboy. Ia lebih bahagia hidup sederhana bersama kakeknya daripada hidup mewah dalam kekangan seperti ini.
Ia sangat membenci Reverse yang sudah merampas segalanya darinya. Dengan kekuasaannya ia memperlakukan orang biasa seperti binatang. Melihat ketenangannya selama ini membuat hati Boboiboy tercabik-cabik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cosmos
FanfictionCerita Boboiboy dengan aneka pairing BxB yang kusuka P.S: Maaf kalau ada kesalahan atau hal-hal yang tidak berkenan dari cerita ini. Terima kasih 🙏❤️