Lustful Daring - (Revboi)

4.8K 195 38
                                    

Di masa pandemi seperti ini semua pelajar harus merasakan belajar secara daring namun bukan hanya pelajar. Mahasiswa juga merasakan hal yang sama.

Contoh yang paling dekat adalah Boboiboy dan Reverse. Mereka adalah mahasiswa beda jurusan namun satu kamar kos. Satu lagi. Mereka juga adalah sepasang kekasih.

Hari ini mereka memiliki jadwal kuliah daring seperti biasa namun tidak dalam waktu yang sama. Reverse mendapat jadwal pagi dan Boboiboy mendapat jadwal siang.

Dengan berbekal aplikasi zoom mereka melakukannya setiap hari dan hari ini mereka akan melakukannya lagi diawali dari Reverse.

Reverse mengenakan kemeja putih yang membuatnya jadi terlihat transparan jika berjalan ke sana kemari di paparan tembok kamar mereka yang juga berwarna putih.

Namun yang lebih lucu bagi Boboiboy adalah bawahan Reverse yang berupa celana piyama bermotif Mickey mouse yang mereka beli di mall 4 tahun yang lalu sebagai couple set.

Ia sudah mandi namun ia hanya mengganti atasannya saja. Karena ini hanya daring ia merasa tidak perlu terlalu serius dalam berpakaian. Lain dengan Boboiboy.

Boboiboy selalu berpakaian rapi saat kuliah daring. Ia tetap ingin tampil prima sekaligus menghargai jerih payah dosen yang sudah mengajarnya.

Reverse jengah melihatnya. Toh yang terlihat di layar hanya tubuh bagian atasnya. Untuk apa harus berepot-repot hanya untuk dosen yang juga mengajar dari rumah?

Perpaduan atasan dan bawahannya yang bentrok itu sukses membuat Boboiboy cekikikan beberapa kali. Ia tidak marah. Ia justru senang bisa membuat Boboiboy tertawa.

Selain itu ia juga sudah menyiapkan diri karena hari ini akan ada presentasi yang akan disaksikan juga oleh para adik tingkatnya yang banyak menuai kekaguman padanya.

Ia memang populer di kampus. Tentu saja penggemarnya yang meluber itu membuat Boboiboy kerap menjadi posesif. Padahal Boboiboy lebih populer darinya.

Uke terpopuler dari para uke populer. Itulah Boboiboy. Ia juga memiliki rival dalam popularitasnya yaitu Fang. Yang paling menjengkelkan Fang juga terkadang menggoda Reverse.

Hal itu kerap menimbulkan pertengkaran. Boboiboy yang bukan orang yang mudah marah dan mendendam bisa murka dan mengganas jika menyangkut Reverse.

Tapi Reverse tahu Fang menggodanya hanya untuk membuat Boboiboy kesal. Fang sudah memiliki pacar dan Boboiboy juga tahu itu tapi tetap saja Boboiboy tidak akan tinggal diam.

Boboiboy tetap akan memeranginya jika menggoda pacarnya. Mungkin banyak yang menganggapnya berlebihan tapi wajar saja jika Boboiboy posesif terhadap Reverse.

Di kampus memang banyak uke populer tapi posisi seme populer hanya diraih oleh satu orang yaitu Reverse. Lagipula dalam keposesifan Reverse tetap jauh lebih ganas.

"Selamat pagi, bu Ita dan juga adik-adik tingkat saya. Saya akan mempresentasikan kajian saya tentang regresi korelasi."

Boboiboy memperhatikan presentasi Reverse penuh kekaguman. Kenapa Reverse selalu keren dalam setiap hal yang ia lakukan?

Melihat Reverse yang berpresentasi dengan tenang dan cermat membuat niat usilnya muncul. Perlahan ia menyelinap ke bawah meja yang Reverse gunakan.

Ia menatap Reverse dari bawah meja sejenak. Reverse masih tidak menyadari keberadaannya dan terus fokus dalam presentasinya. Boboiboy tersenyum usil. Dengan cepat ia memelorotkan celana Reverse.

Setelah itu ia mengeluarkan penis Reverse yang masih lemas. Saat tidak ereksi saja penisnya sudah sebesar ini apalagi jika saat ereksi? Reverse tentu saja menyadari perbuatan Boboiboy. Ia mengulurkan tangannya ke bawah meja.

CosmosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang