Aku tertag sama Caylaaa_Angelicads nih. Kita mulai aja ya? Oke, capcus 😘
1. Nama lengkap?
Hohoho rahasia. Tapi di dunia oren ini udah ada beberapa orang yang tahu nama asliku kok (nama lengkapnya juga). Yah, tapi apapun nama asliku sih gak penting. Kalian cukup panggil Milky aja 🍼2. Umur?
19 (maaf awalnya dimundurin karena pas lagi ngisi tag ini aku dapet dare dari temen buat malsuin umur di 3 medsos dan baru boleh direveal awal bulan abis ganti tahun) /ini udah akhir bulan dan hampir aja aku lupa buat ngereveal di tag ini -,-3. Kakak/adik tersayang?
Kakak dan adik kandungku mah udah pasti ya. Aku juga sayang adik onlenkuPilih satu!
Ah, kampret lu. Gak bisa! Ini sama aja kayak milih mau pake beha doang ato kancut doang -,-4. Harapan yang pernah gagal?
Makan nasi padang5. Gangguan psikis?
Gak ada6. Fobia?
Palingan kastaridaphobia7. Kasih tips bikin novel dong!
Aku bukan pro jadi kurasa tipsku gak bakal ngaruh sih. Untuk suatu cerita kalo kerangka ceritanya kan tergantung masing-masing orang jadi lebih ke subjektif. Karena itu kalo saran aku cobalah untuk ngedalamin lagi kaidah kebahasaan karena itu pastinya bersifat objektif8. Lebih sayang emak mana?
Gak ada emak onlen. Emakku cuma satu jadi udah jelas kan?9. Genre favorit?
Yaoi sama horor (baik yang haunted maupun yang gore)10. Kata-kata yang mau diungkapin ke haters?
Gak ada11. Pilih! Plagiat atau diplagiatin?
Diplagiatin12. Pilih! Jadi gila atau durhaka?
Gila13. Kebiasaan jorok di tempat umum?
Gak ada14. Hal nyeleneh yang pernah dilakuin?
-Buka pintu pake kaki (gagang pintunya bener-bener dipegang pake kaki)
-Ngegigit tangan temen pas kecil dan alasannya cuma karena gemes
-Suka bersila di kursi bahkan pas di bioskop juga gitu15. Husbu/waifumu?
Husbu: Boboiboy16. Sebutin aib! Minimal lima!
-Salah masuk toilet
-Kepeleset di depan umum
-Rok robek di kelas gara-gara jatuh dalam posisi split
-Jalan-jalan ke makam pake singlet sama kancut doang pas kecil
-Muntah di taksi karena saking maboknya sama bau ketek supirnya17. Siapa gebetan/pacarmu/suamimu/istrimu/pernah jatuh cinta?
Suamiku ya udah kusebutin tuh seekor di dua nomor sebelum nomor ini. Jatuh cinta ya udah pasti pernah lah (cuman sama karakter 2D semua, belum pernah sama manusia beneran :v). Kalo gak jatuh cinta dulu gimana bisa jadi istri tuh makhluk tuhan yang paling menawan?18. Kekecewaan terbesar?
Gak mampu menuhin harapan ortu dan kesalahan dalam berkelakuan19. Harapan ke depannya?
Jadi orang sukses dan menghidupi ortu dengan berkecukupan20. Tag 15 orang!
Teruskan perjuanganku. Semoga kalian bahagia dengan tag penuh cinta dariku :v_Yunakyo_
Edodeff27
mariatetinguchiha
Indowmie
RianJuliansyah6
Aishada_
Misumi_Chnz08
SyifaHuriyyahAlthaf
BurungKakakMuda
Nemoshi_nageru39837
serakimjiminie
Ryuuka145
synrfthn
saiweeee
Ayu_widary_123I ❤️ u
KAMU SEDANG MEMBACA
Cosmos
FanficCerita Boboiboy dengan aneka pairing BxB yang kusuka P.S: Maaf kalau ada kesalahan atau hal-hal yang tidak berkenan dari cerita ini. Terima kasih 🙏❤️