Horror Movie (TRUE STORY) - (Revboi)

3.3K 146 38
                                    

Setelah memastikan bahwa anak mereka sudah tidur Boboiboy menghampiri Reverse yang sedang membaca tabloid di sofa.

"Sayang." Boboiboy duduk di samping Reverse.

"Hm?" Reverse menoleh seraya menarik Boboiboy untuk bersandar di dadanya.

"Nonton film tengah malam yuk."

"Emangnya kamu mau nonton apa?" Reverse mengecup pucuk kepala Boboiboy.

"Ada film horor. Kayaknya bagus."

"Tumben." Reverse mengernyitkan dahinya. "Biasanya kamu nggak nonton film horor."

Boboiboy pun menyalakan tvnya.

🍈

"Aaaaah!" Entah sudah berapa kali Boboiboy memeluk Reverse erat-erat setiap ada jumpscare

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaaaah!" Entah sudah berapa kali Boboiboy memeluk Reverse erat-erat setiap ada jumpscare.

Reverse kasihan melihat istrinya ketakutan tapi tidak bisa ia pungkiri bahwa tingkah istrinya juga tampak menggemaskan dan ia menyukai betapa lengketnya istrinya padanya sekarang. Ia terus menenangkan istrinya sambil memeluknya sampai filmnya selesai.

Saat sekitar jam 2 Boboiboy terbangun karena ingin buang air kecil. Karena efek film horor yang ditontonnya ia menjadi paranoid. Ia tak henti-hentinya melihat sekelilingnya. Padahal kamar mandinya terletak di kamarnya sendiri dan sudah pasti ada Reverse yang sedang tidur di luar.

Setelah selesai buang air kecil ia tidak sengaja menyenggol sesuatu yang ada di tepi bak mandi hingga terjatuh. Itu adalah sampo. Dengan rasa was-was yang masih menyelimutinya ia cepat-cepat mengembalikan samponya ke tempat semula.

Saat ia menaruh samponya sebuah benda kecil yang berbentuk seperti tutup botol yang mengambang di bak mandi menarik perhatiannya. Ia juga cepat-cepat mengambilnya lalu menaruhnya di samping sampo karena ia ingin segera keluar.

🍈

Besoknya seperti yang Reverse duga Boboiboy selalu minta ditemani kemana pun setiap di luar kamar. Bahkan pagi ini Reverse masih belum mandi karena harus menemani Boboiboy saat memasak padahal biasanya ia mandi jam lima. Kali ini Boboiboy juga meminta untuk mandi bersama.

Selagi Reverse membuka bajunya Boboiboy yang sudah bertelanjang menyiapkan air hangat untuk mereka. Dipasangnya penyumbat bak lalu dinyalakannya keran dengan arah yang dianggap sudah pas untuk menghasilkan air hangat.

Saat bak mandi sudah hampir penuh tiba-tiba Boboiboy teringat sesuatu. Ia terbelalak saat melihat bak mandinya sekali lagi. Setelah itu ia langsung menyeret Reverse keluar dari kamar mandi dengan hanya berbalut sehelai handuk lalu meminta pindah rumah saat itu juga.

END
















Ini riddle kawan2. Dilansir dari kisah nyataku tapi aslinya lebih serem. Nanti yang jawab duluan terus jawabannya bener bakal aku tag di chapter dua botol susu selanjutnya dan ada yang mau kutunjukin juga di chapter itu. Tunggu aja ya. Selamat mencoba dan semoga berhasil! 😘 /Ini masih gampang jadi aku yakin semuanya pasti jawab bener :v

CosmosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang