🔔

1.1K 79 20
                                    

Ayem kambek! Masih ada yang nungguin book ini nggak???

Nggak ada? Oke :") /kalo booknya aja gak ada yang kangen apalagi orangnya ya :""""""""")

Selama aku hiatus udah banyak yang terjadi. Mulai dari yang baik sampe yang buruk. Makasih buat semuanya yang udah baca book ini. Maaf teruntuk pihak yang kena getah dari masalahku selama aku hiatus.

Aku harap kalian semua selalu sehat, rejekinya lancar, dan sukses dalam apapun yang kalian lakukan. Aku bukan apa-apa tanpa kalian 😢

Beberapa hari sebelum aku kambek aku dapet wangsit lho. Pertama aku mimpi masuk ke dunia wotpet terus berpetualang dari cerita satu ke cerita lain dengan bebasnya kayak curut keliaran di got.

Terus pas aku nyoba masuk ke salah satu cerita di book aku aku ketemu sama Hali. Gak ada angin gak ada ujan dia ngomong sama aku.

"Cepet nulis cerita Halisol lagi, bangsat."

Sumpah aku sampe gak tau harus bilang apa. Baru ketemu udah ngegas nying. Nyapa dulu kek. Minimal manggil nama juga gak masalah. Bukan ujug-ujug ngeluarin kata-kata mutiara.

Eh ternyata gak sampe di situ aja. Lusa abis itu aku mimpi diiket di tonggak kayu terus badanku disundut berkali-kali pake tongkat besi yang udah dipanasin di api sama Blaze.

Waktu dia lagi manasin senjata yang bentuknya kayak cakar wolverine tapi ada genggamannya kayak cakram berapi yang biasa dia pake. Aku yang udah sekarat gara-gara luka bakar satu badan cuma bisa nangis kejer. Tiba-tiba dia ngedeketin aku.

"Darah itu merah, thor! Seperti amarah!"

"Apa salah aku?"

"Karena lu kelamaan hiatus lah bege! Kapan gue show off sama Solar kalo gini?"

Terus Blaze ngangkat senjata yang aku gak ketahuin namanya itu dari pembakaran abis itu ngedeketin aku lagi.

"Sekarang rasakan akibat dari perbuatan lu!"

Blaze ngangkat senjata itu tinggi-tinggi dan pas diayunin aku bangun deh. Sumpah si Blaze kesurupan apa sih sampe menjelma jadi iblis berselimut kulit algojo :(((

Seenggaknya satu hal yang kusuka dari kedua mimpi meresahkan itu adalah mereka doyan jadi semenya Solar -,-

Jangan lupa makan malem ya. Aku sayang kalian semua. Ikutin terus perjalanan book ini. Oke? 😍

CosmosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang