UNTUK YANG SIDERS, DI MOHON KERJASAMANYA! VOTE SAMA KOMEN SANGAT BERHARGA UNTUK KELANGSUNGAN CERITA❤
PENCET TOMBOL SEBELAH KIRI BAWAH, TERUS KOMEN DI KOLOM KOMENTAR
TIDAK SUSAH❤
Untuk next 120++ vote dan 400 komentar deh
DARI JUDUL BISA DI LIHAT, KALAU PART INI AKAN SEDIKIT MEMBUAT TIDAK NYAMAN👉👈
Prisila baru saja selesai mandi saat ponselnya yang berada di nakas bergetar beberapa kali, menandakan ada notifikasi pesan masuk. Padahal, sekarang itu jam setengah enam pagi.
Segera, dia mengambil ponselnya yang bersebelahan dengan ponsel sang suami. Tidak biasanya banyak notifikasi pesan masuk di pagi hari.
Ternyata dari Tristan dan juga Killa.
Prisila menghela napas, nyatanya dia harus kembali ke kenyataan bahwa sekarang dia sedang menghadapi masalah. Rasanya dia ingin hilang saja dari bumi.Namun, tidak. Dia tidak akan meninggalkan laki-laki yang masih tertidur pulas di kasur. Senyumnya terbit, pipinya juga tiba-tiba memanas. Perkataan Keano kemarin benar-benar membuatnya salah tingkah.
Dia segera membuka pesan dari asisten Ayahnya dan juga pesan dari adiknya.
Tristan
|Nona, saya sdh diberikan izin oleh Tuan Abisam untuk mencari bukti yang nona minta. Segera, saya akan menyuruh orng kepercayaan keluarga Kavithala untk mengerjakan apa yang nona minta.
|Ah, ya, Tuan Abisam ingin anda menemui dia. Katanya ada hal penting ingin dia bicarakan.
Prisila menerbitkan senyumnya saat membaca pesan dari Tristan. Ternyata, Ayahnya tidak benar-benar membuangnya. Ayahnya masih peduli pada Prisila walaupun di tunjukkan dengan cara yang berbeda. Dengan di beri kemudahan untuk mencari bukti, Prisila sangat senang.
Dia beralih membuka pesan dari adiknya.
Akilla
| Kak
| Kakak lagi dapet masalah, kah? Killa denger pembicaraan Tristan sama Ayah.
| Kakak baik-baik aja, kan?
| Oh, ya, Kakak kapan bisa temuin Killa? Bantuin Killa bicara sama Ayah.
Prisila menghela napas, dia harus membantu adiknya atau tidak? Dalam hatinya, dia ingin sekali membantu Killa, tetapi dia juga merasa enggan.
Prisila menyimpan kembali ponselnya tanpa membalas pesan Killa. Nanti dia akan memikirkan kembali dan menemui adiknya untuk memberi keputusan. Sekarang, yang perlu dia lakukan adalah membangunkan suaminya karena ini adalah hari senin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH [ Tamat ]
RomancePRIVAT! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA😗 [Humor - romansa] Nikah karena di jodohin orang tua? Bukan Nikah karena di jodohin keluarga? Bukan Nikah karena saling cinta? Bukan Nikah karena salah satunya cinta? Bukan Nikah karena saling nyaman? Bisa jadi N...