Coba-Coba 🍭

112K 9.4K 1.2K
                                    

"Beneran ini? Kalo ketahuan OSIS gimana anjir?" Aldi sedari tadi menggerutu. Pasalnya temannya itu tiba-tiba menyeretnya ke halaman belakang sekolah.

Awalnya ia kira ada apa. Ternyata Dava mengajaknya untuk mencoba permen yang bisa mengeluarkan asap, alias rokok.

Jadi, sejak kejadian di UKS kemaren. Dava ngotot pengen coba yang namanya rokok. Kalo di rumah cobanya, sama aja namanya gali kuburan sendiri. Kalo di sekolah walaupun ada pacarnya. Tapi kan tetep aja dia mesti bakal sibuk waktu kelas udah dimulai. Paling cuma beberapa anak OSIS yang masih berlalu-lalang karena ada tugas.

So, di sinilah mereka berdua-Dava & Aldi. Di halaman belakang sekolah. Dibawah pohon besar. Jongkok kek anak ilang. Padahal cuma mau coba rokok doang.

"Gue nggak mau ikut-ikutan!" Ujar Aldi sedikit menjauh dari Dava yang mengeluarkan rokok dari sakunya.

"Kenapa?"

"Nanti kalo ketahuan bakal repot urusannya Markonah!"

"Nggak bakal ketahuan kalo Lo cepet Juminah!" Dava masih kekeh memberikan sebatang rokok pada Aldi.

"Ogah gue kan a-humppp-huwekkk!"

Aldi langsung mengeluarkan rokok dari mulutnya.

Ya iya. Masa orang lagi ngomong maen masukin aja tuh rokok ke dalem mulut! Biasanya kalo orang ngerokok cuma ujungnya doang yg masuk mulut. Lha ini sahabat bangsatnya masa masukin satu batang rokok ke dalem mulutnya! Untung kagak ketelen!

"Goblok pait anjing! Cuih!" Aldi mengusap bibirnya dengan sapu tangan yang ia bawa.

"Makanya jangan bawel! Nih ambil!"

Dengan terpaksa Aldi mengambil rokok yang disodorkan Dava. Tidak ingin membuat sahabatnya bertambah kesal. Bisa-bisa bukan satu batang yang masuk ke mulutnya, tapi satu bungkus!

"Lo kalo mau ngerokok, ya ngerokok sendiri aja. Kenapa ngajak-ngajak gue?"

Dava memutar bola matanya malas, "Heh denger ya Syamsudin! Kita kan sahabat sehidup enggak semodar. So-"

"Apaan anjing sahabat sehidup enggak semodari?"

"Bacot diem dulu bisa nggak sih? Dengerin ngapa kalo pangeran lagi ngomong!"

"Iya-iya pangeran kodok! Lanjut-lanjut!"

"Sialan Lo!" Dava mendorong Aldi sampai terjengkang ke belakang.

"Seragam gue kotor bego! Untung bukan seragam OSIS!"

"Hahaha nggak papa sekali-kali main lumpur kayak babi."

Aldi mencibir ucapan Dava. Lalu berdiri guna membersihkan badannya.

"Udah lanjut ngomong gue dengerin."

Dava berdeham pelan, lalu melanjutkan bicaranya, "Karena kita sahabat, kalo kena masalah satu, berarti harus kena semua! Jadi kalo gue terlibat masalah, mau nggak mau Lo harus ikut gue terlibat juga!"

"Heh! Enak aja! Mana ada peraturan kek gitu?!"

"Ya ada! Kalo nggak ada, ya ada-adain aja! Sekali-kali bikin gue happy kek! Jangan bikin gue esmosi mulu!"

"Lagian Lo tuh aneh-aneh aja kemauannya. Kek orang ngidam."

"Bangsat ngidam apaan anjir?!" Tuh kan ngegas lagi!

"Serah dah serah!" Aldi kembali berjongkok di sebelah Dava.

"Mana rokoknya?" Aldi menyodorkan tangannya didepan Dava.

"Bukannya tadi udah gue kasih?"

"Udah kotor goblok. Jatoh pas Lo dorong gue sampe kejengkang tadi!"

Pacaran🍭 [Ketos VS Berandalan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang