Dava & Relvin = 14 tahun.
—SMP kelas 8—••• Flashback •••
"Pak, jangan ditutup dulu gerbangnya!" Teriak remaja dari kejauhan ketika melihat Pak satpam akan menutup gerbang sekolah.
"Telat lagi, den?" Tanya satpam itu saat remaja tadi sudah sampai dihadapannya.
"Iya, Pak. Tadinya rumah saya mau saya pindahin di deket kebon sekolah situ. Tapi gak jadi." Ucap Dava menunjuk kebun yang penuh ilalang.
"Mau bangun rumah disitu?"
"Bukan, Pak."
"Terus?" Tanya satpam bingung.
"Rumah saya mau saya pindahin."
"Iya, mau pindahan, kan? Berarti Aden mau bangun rumah disitu, kan?"
"Bukan!" Kesal Dava. Emang ya, susah kalo ngomong sama orang tua.
"Terus apa?" Tanya Pak satpam mulai jengah.
"Rumahnya mau saya bawa. Saya angkut gitu lho, dipindahin deket sekolah. Tapi gak jadi, soalnya tanahnya posesif. Lengket banget sama rumah saya."
"..."
Kenapa sekolah bisa terima murid kayak gini? Harus dipertanyakan ini. Harus!
"Emang kenapa tanahnya bisa posesif?"
"Kata Papa, gara-gara bau dosa saya udah menyebar di rumah itu. Terus tanahnya mau berkorban, biar bau dosa saya gak makin kesebar. Emang bener gitu ya, Pak?"
"..."
Gak tau dah! Anak siapa sih ini?!
Anak setan, Pak.
"Udah sana masuk-masuk! Stres bapak kalo ngomong sama kamu." Usir Pak satpam melambaikan tangannya.
Dava menatap Pak satpam dari atas kebawah, "Kalo stres ke dokter lah, Pak. Nanti kalo tambah stres gimana? Kasian nanti anak-anak pada takut, baru masuk gerbang masa udah liat—"
"Apa?" Potong Pak satpam melototi Dava.
"Hehe liat orang ganteng kembaran Selena Gomez." Ujar Dava lalu berlari meninggalkan pos.
"..."
Sejak kapan Selena Gomez ganteng?
"Lama banget Lo." Ujar Aldi ketika melihat Dava yang baru memasuki kelas.
"Biasa. Godain om-om dulu di jalan. Siapa tau bisa ketemu Sugar Daddy."
"Sugar Daddy pala Lo."
Dava mendudukkan dirinya, matanya celingak-celinguk mencari seseorang.
"Cari siapa?"
"Beby. Lo liat gak?"
"Mau ngapain?" Aldi memicingkan matanya.
"Tugas bahasa belom gue kerjain. Mau nyontek sama dia." Balas Dava santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran🍭 [Ketos VS Berandalan]
Kısa HikayeCuma cerita asam-manis dari Ketos sama berandalan. Si Ketos kalem dan nggak suka sama hal berisik. Berbanding terbalik sama Si berandalan yang cerewet dan suka bikin heboh. Sifat mereka yang sangat bertolak belakang menjadi ciri khas tersendiri bagi...