Sebelum cerita dimulai, author mau ngumumin kalo ada kisah psikopat terbaru loh!
Dijamin ceritanya akan lebih seru dan menarik! Ayo mampir❤
Sinopsis singkat : Terjadi pembunuhan berantai di sebuah komplek kost yang dihuni Enam mahasiswa dengan berbagai drama di dalamnya. Sanggupkah mereka menangkap psikopat yang mulai meresahkan warga? Dan siapa pelakunya? Semua akan terjawab secepatnya!
Oke, cerita Be Mine akan kembali dimulai! LEGGO!
❤❤❤
'Ini cerita kelam masa mudaku. Tapi, aku tidak pernah menyesali itu.'
-Takeshima Haru-
~°=°~
Ini saatnya.
Haru mengambil benda yang selama ini dia sembunyikan.
"Kau bawa ini," ucap Haru sembari memberikan sesuatu kepada Hiro.
"Kau yakin ini akan berhasil? Bukankah ini akan sangat berbahaya?"
"Setidaknya kita harus percaya."
Mereka berdua segera masuk ke dalam mobil dan pergi ke tempat Kona disembunyikan.
"Bagaimana kalau jika meminta bantuan polisi?" tanya Hiro.
"Itu tidak ada gunanya."
"Jarak mereka terlalu jauh dari kita sekarang, kau yakin GPS di Kona benar-benar akurat? Kei sudah tidak bisa kulacak keberadaannya."
"Selama Kona memakai kalungnya, kita bisa menemukannya," ucap Haru dengan yakin.
"Kita harus secepat mungkin," balas Hiro.
Haru langsung menginjak pedal gas mobil untuk menambah kecepatannya.
~°=°~
"Ini menyenangkan."
"Aku juga merasa gugup."
"Aku penasaran, apa yang akan Hiro dan Haru lakukan untuk menyelamatkan gadis itu?"
"Ataukah mereka akan berhasil menemukan gadis itu."
HAHAHAHA Kei tertawa sangat kencang saat membayangkan wajah Haru dan Hiro yang berubah menjadi ekspresi ketakutan.
Kei mengendarai mobilnya ke tempat yang jauh dari pemukiman.
Masih banyak pohon-pohon lebat di pinggir jalan dan sedari tadi tidak ada seorang manusia pun yang berpapasan dengannya.
Dia yakin tempat ini akan aman dan akan sulit diketahui oleh Haru dan Hiro.
Kei ingin melihat apakah Hiro dan Haru mampu menemukan Kona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine [END]
Mystery / ThrillerAku benci sampah-sampah itu. Sungguh, aku ingin mencongkel mata mereka saat mereka menatap jijik wanitaku. Aku sangat ingin memutuskan tangan mereka saat mereka menyentuh kasar wanitaku dan aku ingin mematahkan tulang kaki mereka saat mereka menend...