♡ Thank You for All ♡

672 33 17
                                    

Hallo semua.

Namaku Fasha Ramadina, author dari cerita ini, Be Mine.

Seneng banget bisa buat cerita ini, dengan gaya dan ideku sendiri.

Suka duka menulis cerita ini bikin aku semakin percaya diri untuk menulis.

Memang membutuhkan waktu yang cukup lama, tapi aku yakin bisa nyelesaiin cerita ini.

Nggak pernah lupa sama teman-temanku yang udah support dan bantu menyalurkan idenya. Khususnya dengan adanya karakter Nishimura Kei yang berhasil bikin Be Mine ini semakin berkembang.

Terima kasih buat Akasuki00 yang udah ngasih karakter Kei ke aku.

Jujur, dulu aku nggak yakin ceritaku bakal dibaca oleh banyak orang. Waktu pertama kali dapet orang asing yang komen ceritaku, aku bener-bener seneng dan bangga sama diriku sendiri.

Aku tau, cerita ini masih butuh banget perkembangan. Tapi aku seneng karena sekarang aku tau apa dan seberapa kemampuanku.

Aku enggak pernah berencana buat cerita di Wattpad ini, aku selalu nganggep wattpad ini sebagai pengisi waktu luangku yang bener-bener luang, hehehehe^^

Sampai akhirnya aku percaya diri untuk menyalurkan ideku.

Dark banget ya keliatannya? Tapi aku ngerasa genre ini cocok buat aku.

Cerita Be Mine ini bener-bener ngubah hidup aku yang malas-malasan bisa berubah jadi pribadi yang lebih konsisten sama pekerjaanya.

Karakter Haru, Hiro, Kona, Kei, Vellic  dan teman-temannya itu sama sekali bukan karakter yang aku buat untuk menyindir seseorang. Karakter mereka pure dari karakter-karakter yang menurutku akan menarik kalau dibuat cerita.

Nama Haru dan Hiro suka ngebingungin ya?

Hahaha, maaf banget. Author tau itu, tapi baru sadar setelah seperempat chapter, khususnya setelah banyak yang baca dan komen cerita ini.

Jujur author pengen ganti nama Hiro itu, tapi rasanya bakal susah banget karena nama itu udah nempel banget sama karakternya. Walaupun author juga sering keliru nulis namanya^^

Terima kasih banyak buat kalian yang bener-bener setia nungguin update Be Mine ini, dengan adanya vote atau komen dari kalian, semangat author buat nulis lagi itu jadi semakin membara! Hahahaha^^

Buat kalian yang masih punya banyak pertanyaan atau unek-unek tentang Be Mine di kepala kalian, ayo silahkan ditulis di kolom komentar, author bakal ngebales kok~!!

Inti dari semua tulisan ini adalah Author bener-bener berterima kasih atas waktu yang sudah kalian luangkan untuk Be Mine. Dan terima kasih juga udah baca tulisan ini.

Author pasti bakal berhenti di tengah chapter kalo nggak ada dukungan dari kalian.

Oiya, jangan lupa kalo Be Mine bakal ada di dalam game! Siapa yang udah excited? SAYA!!!!!!!^^

Aku sayang kalian semua, terima kasih atas waktu dan support-nya.

Jaga diri baik-baik, sehat selalu, dan rajin-rajin buat makan.

Author di sini insyallah juga akan sehat dan baik-baik aja.

Yang mau follow silahkan, @f.ashar_r
Di Ig author yaa~!! Silahkan DM DM kalau mau dan lebih penasaran lagi sama Be Mine.

Thank You for All, Guys.

Terima kasih banyak~!!♡

Kita akan bertemu lagi di lain waktu dan kesempatan~!!!!

Jangan sakit, dan terus bahagia ya~!♡

Salam hormat!!!

-Fasha Ramadina-

Be Mine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang