Happy Reading!
Find me on:
Instagram: @loeapages•••
Jona baru saja selesai mandi dan membersihkan diri. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah delapan. Ia sempat dimarahi oleh Mama karena terlalu lama mandi membuat Jona langsung buru-buru ke kamarnya.
Jona mengambil ponselnya yang menunjukkan satu nama yang sangat ia sukai.
"Sarah?" panggil Jona
"Iya?"
"Lo masih belajar?"
"Iya, besok gue ada ujian ekonomi," jawab gadis itu dengan nada cemberut membuat Jona merasa gemas.
Ternyata sedari tadi keduanya saling menelepon satu sama lain. Jona melemparkan handuk yang ia gunakan untuk mengeringkan rambut dengan asal. Kemudian ia merebahkan diri dengan memangku kepalanya dengan tangan.
"Pasti lo bisa kok kerjain ujiannya besok, gue yakin."
"Iya tahu, gue emang pinter," jawab Sarah dengan enteng membuat Jona langsung tertawa kecil.
"Jona, gue tutup ya? Gue dipanggil Daddy buat makan malam," ucap Sarah setelah beberapa menit kemudian.
"Oke. Besok lo bisa datang kan ke rumah gue? Gue mau ngenalin lo ke keluarga gue, Sar. Apa perlu gue jemput?"
"Hmm, iya Jo. Gue datang sendiri aja. Gue tutup ya, bye."
"Bye."
Panggilan suara itu pun tertutup. Jona melepaskan ponselnya dari telinga dan menatap ke atas langit-langit kamarnya. Setidaknya, ia bisa mendengar suara Sarah untuk malam ini karena ia sangat merindukan gadis itu.
Ponselnya kembali bergetar. Jona membuka kembali ponselnya dan menemukan teman-temannya sedang ribut di grup chat.
Anak Pak Manto
RENAN
Ini siapa yang ganti nama grupnya?
Nama bokap gue lagiNANA
Yang pasti bukan gue
Suer deh..JENO
Bukan gue juga
Gue baru datangRENAN
Memang bukan lo berduaNANA
Jona nih, yakin gueJENO
Gue juga
Jona kan sering ganti" namaJONA
Gue lagi, gue lagi
Ape hal sih? Bukan gue sumpah deh, RenJENO
Hahaha!RENAN
Eh, memang bukan lo bertiga
AnyingJONA
Yeuh, biasa aja masNANA
Mas-mas ah..RENAN
Yang ganti Nina ternyata
Untung adek gue, kalau ga udah gue—
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunflovers [✓]
Fanfiction[completed] NCT DREAM Ft. Yeri Red Velvet and Jaehyun NCT 127 FANFICTION | Sunflovers Hanya sebuah kisah antara keluarga, persahabatan, dan cinta. Di sini kamu akan menemukan ikatan persaudaraan antara Yoan dan Jona. Fakta yang sebenarnya terjadi an...