56. Pizza, Suka?

17.5K 3.5K 813
                                    

Enggak, sukanya kamu aja ☺ uwu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enggak, sukanya kamu aja ☺ uwu

Btw, vote dulu yuk!

Ramein komen juga

Happy reading!

***

Dan waktu santai-santai yang tidak terlalu santai berlalu dengan cepat. Setelah pelajaran yang semakin intens tanpa ada lagi jam menit kosong untuk dibuang, juga tugas yang kian menumpuk, akhirnya sebulan berlalu dengan cepat dan ujian kenaikan kelas tiba.

Una merebahkan punggungnya yang lelah belajar dan menatap banyak kalimat motivasi yang ia tempelkan di mana-mana di setiap sudut kamarnya. Melihat perubahan besar yang dia lakukan belakangan, dia jadi optimis. Ada banyak pelajaran-pelajaran sederhana yang telah ia pelajari, yang akhirnya ia pahami juga. Setidaknya, sekitar 60% dari semua soal sudah ada di tangan, sisanya menyerahkannya pada Tuhan. Dan besok akan menjadi hari terakhir, setelahnya ia akan bebas. Setelahnya, semua perjuangan ini harus terbayarkan.

Setelah lima menit tanpa melakukan apa-apa selain kegiatan tarik dan embuskan napas, lengan Una akhirnya bergerak, meraba-raba kasur demi meraih ponselnya. Benda yang dulu hampir seperti kembar siam baginya─saking tak terpisahkannya, belakangan sering dilupakan. Ia bahkan sengaja tidak mengisinya dari kuota internet apapun selain untuk media perpesanan agar bisa fokus belajar. Dan Ayah telah mendukungnya sejak lama dengan memutus jaringan wi-fi selama musim ujian. Jadi ya, ketika Una memeriksanya, ia menemukan cukup banyak pesan yang belum terbaca. Sebagian besar, tentu saja dari Rifai dan Rahma di grup obrolan unfaedah mereka.

[Tukang Cuci Piring Nikahan Atta-Aurel]

Bawang Putih mengubah nama grup dari "Para Pelakor Mas Al" menjadi "Tukang Cuci Piring Nikahan Atta-Aurel"

Anin keluar.

Bawang Putih menambahkan Anin.

[Bawang Putih]

Unch Anin sayang~ jangan main keluar aja, dong 😤😤😤

[Anin]

Eh... sori. Gue kira ini grup keluarga buat acara nikahan.

(Bawang Putih)

Iya ini grup buat nikahan kok. Nikahan gue 😘 👰

Tau gak sih, kalian?!

Pasti ga tahu deh! Kacian! 😌

[Rahma]

Apaan?

[Bawang Putih]

Kakanda Amin minta nomor WA gue dong~~~ kalian siapin baju buat jadi bridesmaid gue ya 🥰😘

Orionis: ZETA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang