Tepat malam hari pukul 00 diruangan Sowon semuanya nampak baik-baik saja, Sinb dan Eunha yang tertidur pulas di sofa, Yerin yang tertidur dikursi samping ranjang dan Sowon yang tertidur pulas sementara Taehyung sudah pulang 2 jam yang lalu.
Selang beberapa menit pintu ruangan terbuka lalu masuk seseorang yang pernah ditabrak Sinb di lorong.
Dia berjalan mengendap-endap menuju ranjang Sowon melepas semua alat yang tertempel pada tubuhnya dengan pelan agar tidak membangunkan yang lain.
Dengan perlahan dan hati-hati dia menggendong Sowon dipunggungnya dan keluar melalui jendela mendarat dengan selamat disalah satu atap rumah dekat gedung rumah sakit.
Dia menengok ke belakang tempat dimana ia keluar"maaf aku harus membawa Sowon pergi terlebih dahulu nanti aku kembalikan"ucapnya lalu pergi dengan berlari melewati atap-atap rumah dan gedung.
Skip
Dipagi harinya tuan Jung berniat menjenguk Sowon ada hal penting yang harus ia bicarakan dengannya.
Dia setengah berlari melihat bodyguardnya yang ditugaskan untuk menjaga ruangan Sowon diam mematung dengan tatapan kosong.
"Hey"appa Jung menepuk kedua bodyguard itu.
Tak lama kemudian mereka tersadar seperti orang linglung
"Tuan ada apa?"tanya salah satu bodyguardnya
"Aku yang seharusnya bertanya padamu ada apa?"
Mereka saling bertatapan bingung karena memang mereka merasa tidak ada apa-apa lalu menggelengkan kepalanya.
"Ah sudahlah"
Dia melangkah masuk dan terkejut tidak melihat Sowon di ranjangnya, appa Jung mengecek ke kamar mandi barangkali Sowon ada disana"tidak ada"
Appa Jung menelusuri seluruh penjuru ruangan dan mendapati jendela terbuka, Ia mendekat dan melihat kebawah hanya ada orang yang berlalu lalang.
"Tidak mungkin Sowon melompat dari atas sini dalam keadaan luka parah"gumamnya, Ia menghela napasnya kasar.
Dan melihat anak-anaknya masih tertidur pulas termasuk Sinb mana mungkin dia memberitahukan hal ini pada Eunha kalo Sowon kembali menghilang.
Appa Jung memilih keluar dan berbicara dengan para bodyguarnya.
"Yakk Sowon menghilang kenapa kalian diam saja?!"
Kedua bodyguardnya terkejut pasalnya mereka tidak melihat siapapun yang masuk bahkan mereka selalu standby didepan ruangan Sowon.
"Mianhae tuan kami tidak tahu, kami tidak ingat apapun tentang semalam"
"Bagaimana bisa?"
"Kami tidak pernah meninggalkan ruangan Sowon"
"Apa ada sesuatu yang mencurigakan semalam?"tanya appa Jung, Karena ia percaya para bodyguarnya tidak akan berbohong.
"Ummm"keduanya tampak berpikir
"Semalam setelah pacarnya nona Yerin pergi selang beberapa jam... seseorang datang dengan pakaian tertutupnya mengenakan masker dan topi pada kami setelah itu...."
"Kami tidak tahu apa pun"sambung bodyguard satunya.
Appa Jung menghela napasnya merasa dejavu"baiklah terimakasih aku akan pergi ke perusahaan kalian jaga anak-anak ku"
"Siap tuan"
'Woobin aku harus apa?, Sepertinya kejadian yang dulu kembali terulang'batin appa Jung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard
FanfictionSowon merupakan orang yang dingin dan cuek,semenjak kedua orang tuanya meninggal dan dirinya diusir dari tempat tinggalnya karena telat membayar, Dia melamar pekerjaan menjadi bodyguard seorang anak dari CEO salah satu perusahaan terbesar dinegarany...