Eunha duduk di bangku taman belakang sekolah sambil membaca buku dongeng tentang putri tidur ditemani Sinb disampingnya yang juga membaca novel bergenre romantis.
Dia menutup bukunya dengan antusias"Sowonnie kalau dicium Eunha bangun tidak ya?, Seperti putri tidur yang dicium oleh pangerannya dia langsung bangun"ucap Eunha pada dirinya sendiri terlihat berpikir.
"Tidak, Karena itu hanya untuk Cinta sejati"ujar Sinb tanpa mengalihkan perhatian dari bukunya.
"Cinta sejati?"beo Eunha
"Cinta sejati adalah perasaan yang tulus dan datang dari hati yang paling dalam, menerima segala kekurangan pasangan dan selalu berusaha menjadi yang terbaik"
"Jadi Cinta sejati Sowonnie adalah Eunha?, Karena Sowonnie menerima segala kekurangan Eunha dan selalu melakukan yang terbaik untuk Eunha begitupun dengan Eunha yang menerima apapun dari Sowonnie dengan senang hati dan Eunha selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk membuat Sowonnie bangga pada Eunha"seru Eunha dengan senang disertai mata yang berbinar-binar.
Grep
Eunha memeluk Sinb dengan senang"gomawo Sinb akhirnya Eunha bisa tahu bagaimana caranya membuat Sowonnie bangun"
"Eh?"heran Sinb karena Eunha memeluknya.
"Eunha unnie kenapa?"tanya Sinb bingung.
"Terimakasih berkat Sinb, Eunha dapat pencerahan"
"Pencerahan apa?"
"Tadi tentang cinta sejati"
"Cinta sejati?"beo Sinb menggaruk belakang kepalanya bingung.
'Pencerahan?, Cinta sejati apa?, Dari tadi Mbih cuman baca novel'batin Sinb bingung
Skip
Sepulang dari sekolah Eunha langsung saja pergi kerumah sakit tanpa mengganti bajunya terlebih dahulu.
Dengan setengah berlari menuju ruangan Sowon, Eunha melempar tasnya begitu saja ke Sofa.
"Sowonnie akhirnya Eunha tahu cara membuat Sowonnie bangun"ucap Eunha senang.
Dia mulai naik ke ranjang Sowon, Melepaskan masker oksigen dimulut Sowon dan mendekatkan wajahnya pada wajah Sowon mengikis jarak diantara mereka, Dapat Eunha rasakan napas Sowon yang hangat menerpa wajahnya dari jarak lima sentimeter didepan wajah Sowon.
Ceklek
"Omo sayang apa yang kamu lakukan?!"kaget appa Jung yang melihat Eunha menindih tubuh Sowon namun tidak benar-benar menindihnya karena Eunha menumpu tubuhnya dengan kedua tangannya.
Eunha menoleh pada appanya yang baru saja masuk, Dia mengenakan kembali masker oksigen pada mulut Sowon lalu turun dari ranjangnya.
Appa Jung menatap Eunha dengan tatapan selidik"apa yang kamu lakukan sayang?"
"Eunha akan mencium Sowonnie supaya Sowonnie bangun"jawab Eunha polos.
'astaga kalo saja aku tidak datang mungkin putriku sudah ternodai dan kehilangan first kissnya'batin appa Jung
"Eunha tahu darimana kalo mencium orang yang tidak sadarkan diri bisa bangun dengan ciuman?"
"Dari dongeng putri tidur yang Eunha baca"jawab Eunha bahkan ia menunjukkan bukunya pada appa Jung.
Appa Jung mengambilnya melihat-lihat isi cerita tersebut lalu ia menghela napasnya"darimana kamu mendapatkan buku ini?"
"Dari eomma waktu Eunha ulang tahun, tahun kemarin"jawab Eunha jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard
FanfictionSowon merupakan orang yang dingin dan cuek,semenjak kedua orang tuanya meninggal dan dirinya diusir dari tempat tinggalnya karena telat membayar, Dia melamar pekerjaan menjadi bodyguard seorang anak dari CEO salah satu perusahaan terbesar dinegarany...